Sign In

TeSate

11 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of TeSateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Dari nama restorannya saja kamu pasti sudah menebak kalau di sini banyak menu sate yang mantap. Sate kulit yang kenyal, empuk, dan gurih bisa memanjakan lidah kamu di sini. Buat kamu yang suka menu pedas, jangan lupa menambahkan sambalnya ya saat ingin memakannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara yang Enak Buat Makan Siang di Pacific Place
Dari namanya, sudah cukup menjelaskan bahwa restoran ini fokus pada beragam varian sate dari seluruh Indonesia. Salah satu yang paling difavoritkan adalah Sate Sapi Maranggi (Rp 123.000) di mana cita rasa manis dan kelembutannya mampu memukau siapapun yang menyantapnya. Disajikan di atas hot plate, hangatnya Sate Maranggi mampu bertahan cukup lama, dan berpotensi menambah kelezatan cita rasanya saat disantap dengan Nasi atau Lontong, dan racikan acar yang segar. Coba juga varian Sate Ayam Madura (Rp 73.000) yang telah menjadi trademark restoran ini. Meski setiap tusuknya berisi daging dengan potongan tidak begitu besar, namun cita rasa daging ayamnya berhasil keluar dengan sempurna, yang terasa makin sedap saat ditambah racikan saus khususnya. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara
Restoran yang satu ini juaranya menu khas Nusantara nih. Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, tapi kamu nggak bakalan menyesal setelah menyantapnya. Untuk menu wajib, kamu harus banget memesan menu satenya. Langsung aja pesan sate kambingnya. Dagingnya empuk dan tidak berbau amis. Dinikmati dengan nasi putih hangat dan sambalnya benar-benar sebuah kenikmatan yang hakiki.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara di Mall yang Enaknya Tiada Tara
Nah, kalau restoran yang satu ini memang terkenal dengan sajian satenya. Tapi nggak cuma itu, masakan khas Indonesia lainnya di sini juga nggak kalah enak lho! Cobain deh Nasi Goreng Buntut seharga Rp 139 ribu atau Nasi Goreng Ikan Peda seharga Rp 92 ribu. Rasa ikan dan nasi gorengnya bener-bener menyatu dalam mulut, nggak berlebihan!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Sate yang Nggak Bikin Badan Bau Asap di Jakarta
Dari namanya saja sudah terlihat kalau tempat ini memang jual banyak sate. Pilihan rasa satenya juga Indonesia banget, kamu ada sate sapi Makassar, sate Sapi Maranggi, sate kambing, sate sapi Ungaran, sate ayam Madura, hingga sate Ayam Ponorogo. Pilihan sate ini bisa kamu santap dengan harga mulai dari Rp 73 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Sate di Mall Buat yang Takut Keringatan
Sate di tempat makan ini memang juara lho. Banyak juga pilihan ada sate sapi Makassar, sate Sapi Maranggi, sate kambing, sate sapi Ungaran, sate ayam Madura, dan sate Ayam Ponorogo. Nikmati sate ini dengan harga mulai dari Rp 73 ribu untuk sate Madura dan Ponogoro, sedangkan sate lainnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 120 ribuan. Worth it banget kok!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Ayam Harga Wah yang Cita Rasanya Nggak Bakal Bohong
Memang, kamu dapat melakukan begitu banyak hal dengan uang sebesar Rp 69.000. Namun demikian, tak ada salahnya untuk sesekali mengeluarkan nominal sebesar itu guna membeli sate ayam olahan restoran Tesate sebab rasanya yang wah tak akan mengkhianati uang yang telah kamu keluarkan.
Selena Mranata
0 photos
0 reviews
There are times when I crave for some tasty Indonesian food with each dish being a safe bet. During those moments, Tesate would always be one of my top options. This place never disappoints. Recommended dishes 1. Lontong Cap Gomeh 2. Their satays 3. Tahu Telur 4. Udah goreng berontak
Iwan Rahardjo
0 photos
0 reviews
nice but not cheap
I have always liked sate house Senayan. When they open the more upscale TeSate, of course, I will try them. The quality of the food is almost the same, but the presentations are better, hence the higher price. The restaurant ambiance is also more modern, and fancy looking. Service is better than the regular Satay House.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Favorit Anak Kantoran JAKARTA!
Selain sate ayam nya yang nggak ada duanya, tempat ini juga menyediakan ruangan yang pas buat ketemu client atau makan sama anak-anak kantor. Spesial banget deh tempat yang satu ini. Nggak heran setiap jam makan siang selalu penuh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Daging Paling Empuk di Jakarta yang Bikin Merem Melek5 Sate Ayam Paling Gurih yang Bikin Nagih di Jakarta5 Menu Nusantara Untuk Bersantap Bersama Keluarga #DiRumahAja

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Pacific Place