Sign In

Tjap Toean

24 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tjap ToeanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Peranakan yang Paling Popular di Jakarta
Ini salah satu surga untuk menikmati masakan Peranakan Melayu dengan harga yang ramah di kantong. Uniknya nih, seluruh menu di restoran ini ditulis dengan ejaan lama, sehingga memunculkan kesan nostalgia. Aneka menu yang ditawarkan dijamin mudah diterima oleh lidah, seperti aneka varian roti, olahan mie, olahan nasi, dan lain sebagainya. Beberapa menu paling favorit yang wajib kamu coba adalah Nasi Babah, Roti Ngai, dan Es Teh Tarik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Ini salah satu surga untuk menikmati masakan peranakan Melayu dengan harga yang ramah di kantong. Uniknya nih, seluruh menu di restoran ini ditulis dengan ejaan lama, sehingga memunculkan kesan nostalgia. Aneka menu yang ditawarkan dijamin mudah diterima oleh lidah, seperti aneka varian roti, olahan mie, olahan nasi, dan lain sebagainya. Beberapa menu paling favorit yang wajib kamu coba adalah Nasi Babah, Roti Ngai, dan Es Teh Tarik.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Siapa yang belum pernah makan di Tjap Toean yang terkenal dengan hidangan menu klasik dan konsep interiornya jarang ditemukan di Jakarta? Coba deh kamu mampir kesini, karena kamu juga bisa menemukan desain Cap Ayam Jago kalau kamu pesan Bubur Ayam ala Tjap Toean. Rasanya nggak kalah dengan Bubur Ayam legendaris guys!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Menu Makan Siang di Sudirman Yang Nggak Lebih Dari 100 Ribu
Selain Ta Wan, di FX juga ada Tjap Toean, yang punya aneka pilihan menu seperti Mee, Nasi, Roti Channai, Sayuran. Bisa juga pilih menu Toast jika kamu sedang diet dan menghindari makan berat di siang hari. Semua harganya tidak akan membuat kantongmu menjerit.
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Salad mangganya...
Salad mangganya enak sekali... Apalagi kalau siang siang abis makan siang...asem, asin, pedas.... Nano nano banget..

Featured in articlesSee all articles >

18 Restoran Lezat di Sekitar Lokasi Berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta7 Restoran Peranakan yang Paling Popular di Jakarta 6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang

Featured in guidesSee all guides >