Sign In

Tsamara Resto

5 Reviews
JatisampurnaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tsamara RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bekasi Buat Makan Enak Bareng Sahabat
Restoran yang terletak di kawasan selatan Bekasi ini kerap dijadikan tempat penyelenggaraan banyak acara besar, mulai dari resepsi pernikahan hingga seminar umum. Mengadopsi konsep semi-outdoor, restoran ini didesain layaknya rumah peristirahatan tropis, yakni terlihat melalui langit-langit yang tinggi dan deretan jendela berukuran besar. Berbagai menu yang ditawarkan di sini berasal dari ragam menu favorit lokal dan internasional, seperti Chicken Mango Salad, Gurame Bumbu Cobek, Lidah Saus Susu Tsamara, dan Tape Keju Karamel.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Meluncur ke Cibubur Buat Makan di 5 Spot Kuliner Keren Ini
Tsamara Resto ini berada di perbatasan Cibubur, tapi masih gampang banget untuk dijangkau. Tempatnya yang luasa dan berbentuk taman ini bakalan bisa bikin weekend kamu seru. Restonya yang didekor ala taman piknik ini unik dan pas banget buat bikin feed instagram jadi bagus.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Dendeng Cabe Ijo Yang Enaknya Dijamin "Nendang"
Nah, kalau di Seribu Rasa dua rasa dendengnya di pisahkan, di Tsamara Resto dua jenis bumbu cabainya justru digabung. Penggabungan antara cabai merah dan hijau membuat dendeng ini punya sensasi tersendiri.
Aniin Sutopo
0 photos
0 reviews
Tempatnya enaaakk banget, luas, ada playgroundnya juga..anak-anak jadi bisa main juga..service serta makanannya lumayan enak walaupun porsinya kurang nampol 😁 sayangnya ada ruangan indoor ac yg pengunjungnya masih diperbolehkan merokok 😥

Featured in articlesSee all articles >

18 Restoran Lezat di Sekitar Lokasi Berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta 5 Cafe yang Bisa Buat Piknik di Ibu Kota5 Restoran di Bekasi Buat Makan Enak Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >