Sign In

What's Up Cafe

24 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of What's Up CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Bikin Penasaran
Makan indomie di mangkuk gambar ayam sih sudah biasa. Nah kalau mau yang luar biasa, kamu bisa mampir ke warkop kekinian ini dan pesan menu best seller-nya. Seporsi indomie dengan bumbu black pepper dilengkapi dengan topping potongan ayam, irisan cabai, dan tomat akan siap tersaji di hadapan kamu dalam sebuah hot plate. Aroma indomie yang semerbak bikin kamu rela deh merogoh kocek sebesar Rp 24k untuk mencicipinya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta
Siapa sangka, ternyata saus bolognese begitu serasi ketika disandingkan dengan otak-otak. Apabila kamu sulit percaya sebelum mendapat bukti nyata, langsung saja datang ke What's Up Cafe terdekat sambil menyiapkan uang sebesar Rp 16.000,00 agar dapat mencicipi sajian otak-otak bolognese.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru
Lagi nyari tempat hangout yang asyik buat buka puasa bareng? Langsung saja ke What's Up Cafe yang punya berbagai menu paket Feast yang nikmat dan punya harga yang super hemat. Kamu bisa merasakan segarnya Feast yang dibalut coklat kacang yang crunchy sehabis menyantap lezatnya indomie kekinian What's Up Cafe.
Annda Lee
0 photos
0 reviews
"beyond" expectation
Firstly...sorry to say nih buat What's Up Meruya Branch kalo penilaian aku kurang ngenakin...but based on my experienced waktuu dtg ke cabang ini ...emang kurang gereget ...dari 3 menu yang aku pesen ...taste nya semua masih kurang Dari ekspektasi ...oiya waktu ituu aku pesen: 👉 lychee ice tea yang ini oke ..ga ada komplain ...datengnya Juga cepet 👉 Indomie Oseng Mercon (kuah) pesanan dianter cepet sekali...tapii bener2 ga sesuai sa ma bayanganku...dibayanganku...bakal tersaji indomi dengan toping irisan cabe rawit merah yg banyan Dan jugaa daging seprti yg adaa dibuku menu ...taunyaa ...penpilannya indomie kuah biasa dgn toping tetelan sapi bbrp potong kecil...daun seledri ...Dan kuah indomie yg agak berlebihan .. 👉 Kue cubit green tea lagi2 ...ga spt yg aku bayangkan...dibuku menu..menu inii menggiurkan banget ...yang aku dpt ...kue cubit dengan tekstur keras dan bagian bawah gosong ... 👉 roti bakar Ovomaltine yang ini mendingan ..rasa dan penampilan gak jauhh beda sama dibuku menu ... karena tmptnya lumayan enak buat nyantai Dan ngobrol2 mungkjn lain kalii mampirr lagii...mudah2 an udah adaa improvisasi dr what's Up caffe ....
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Warung Indomie Kekinian Buat Anak Gaul Jakarta Barat
Bukan cuma spaghetti aja yang cocok dikasih saus Carbonara, ternyata Indomie juga jadi enak banget lho kalo dipadu sama saus creamy ini. Kamu bisa menemukan menu Indomie Carbonara dan Indomie kekinian lainnya di What’s Up Café Meruya! Selain makan enak, ngumpul sama kawan-kawan tentu bakal makin seru karena di sini disediakan permainan-permainan asik yang bisa kamu mainkan sambil nunggu pesanan datang. Yuk, rame-rame hangout di What’s Up Café!

Featured in articlesSee all articles >

5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Nikmat Didelivery8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta5 Spot Makan yang Bisa Bikin Bukber Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >