Sign In

Wingstop

18 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua
Paket 12 Crunchy Wings + Mushroom seharga Rp 90 ribu dari Wingstop ada lagi nih, Qravers! Tapi, kamu cuma bsa menikmati promo ini dengan pemesanan melalui aplikasi GO-FOOD. Kamu bisa memesannya tanpa harus keluar rumah atau kantor. Untuk info outlet yang berpartisipasi, kamu bisa cek gambar di atas ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Spesial untuk Bukber Sebelum Lebaran
Bukber di Wingstop yuk! Karena Wednesday is Wingsday! Kamu bakalan dapet FREE 5 pcs Boneless Wings rasa apa saja dengan pembelian 5 pcs Harissa Smoked BBQ Crunchy Wings. Promo ini berlaku untuk dine-in, takeaway, dan pemesanan melalui GO-FOOD ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Chicken Wings Pedas yang Bikin Ketagihan di Jakarta
Sesuai dengan namanya, deretan menu utama di restoran ini adalah sayap ayam goreng khas Amerika, yang disajikan dengan beragam bumbu lezat. Ada lima bumbu pedas yang bisa kamu coba, berurutan dari yang mild hingga membara, yakni Louisiana Rub, Asian Spice, Red Hot Cajun, Mango Habanero, dan Atomic Blast yang super hot. Untuk sayap ayam gorengnya, kamu bisa pikih Crunchy Wings, Classic Wings, atau Boneless Wings yang masing-masing tersedia dalam tiga ukuran.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Promo Makan Mantap untuk Nonton Piala Dunia
Nggak bisa nonton di luar rumah? Nggak usah sedih, karena promo 15 Crunchy Wings seharga Rp 90 ribu dari Wingstop bisa jadi teman nonton Piala Dunia 2018 yang seru! Apalagi kamu bisa langsung order melalui GO-FOOD di outlet South Quarter, AEON JGC, Plaza Senayan, Pantai Indah Kapuk, dan Harapan Indah. Jadi lebih seru, kan?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Khusus Pilkada yang Wajib Kamu Serbu Hari Ini!
Wednesday is Wingsday! Yap, betul banget! Di edisi khusus Pilkada, Wingstop kini memberikan promo Buy 1 Get 1 Free dengan bebas pilih varian yang kamu inginkan! Promo ini hanya berlaku khusus hari ini untuk dine-in, takeaway, dan tersedia juga untuk order online melalui GO-FOOD. Jangan sampai kamu ketinggalan promo dari Wingstop ini, ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Promo Makan Besar yang Ramah Dikantong6 Promo Makan Besar yang Ramah Buat Kantong8 Promo Makan Hemat Buat Ngirit di Tengah Bulan

Featured in guidesSee all guides >