Sign In

Wingstop

72 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
67 ratings
Batal Kurus
0 photos
0 reviews
Enak wangi nagih
Tergiur karena ada promo by ojol buy 20 get 20. Pas sampe kita tidak langsung makan. Sekitaran 1jaman baru makan sudah dingin deh. Tapi masih enakkk. Yang bikin tidah tahan tu wanginya semerbakkk. Bikin ngiler jadinya. Ini dapetnya ada yg wing sama boneless. Enak semua garing bumbunya juga pas rasanya. Cuma kalo dikasi bumbu ayamnya jadi rada basah tapi masi ada crunchynya. Buat rasanya gue lupa beli apa aja tapi salah satu yg gue suka hawaian sama yg cajun.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik
"Jangan pernah 'stop' sama promo Wingstop!", ungkapan itu emang betul banget guys. Karena Wingstop selalu setia kasih promo buat kamu para pencinta chicken wings. Promo ini berlangsung sampai tanggal 24 May 2019. Tapi, promo ini bisa kamu temukan di GO-FOOD ya! Kapan lagi dapet 12 chicken wings dan muhsroom seharga Rp 90 ribu aja?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
Siapa yang nolak kalau dikasih promo dari Wingstop? Karena setiap minggunya bakal selalu ada promo untuk kamu penggemar berat camilan yang satu ini. Khusus di tanggal 28 Februari 2019, kamu bisa nikmatin promo Buy 20 Get 20 Free! Dapatkan FREE 20 Boneless Wings dengan membeli 20 Crunchy Wings di Wingstop terdekat. Buruan, promonya hanya berlaku hari ini untuk pemesanan melalui GO-FOOD!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Buat Puaskan Perut Sebelum Gajian
Penggemar berat chicken wings pasti bakalan selalu nunggu promo dari Wingstop setiap minggunya deh. Sama kayak promo Buy 20 Boneless Wings dengan pembelian 20 Crunchy Wings. Promo ini berlangsung cuma hari ini dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan Sampe Kenyang di Tanggung Bulan
Siapa yang ulang tahun di bulan Oktober? Asyik banget nih dapet diskonan dari Wingstop. Karena kamu bisa dapet diskon 30% untuk 15 Crunchy Wings Birthday Surprise sampai tanggal 21 Oktober 2018. Cukup tunjukkan identitas dirimu di kasir Wingstop terdekat ya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Seru Pekan Ini untuk Makan di Rumah 8 Promo Makan yang Bikin Perut Kenyang Namun Kantong Aman8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman

Featured in guidesSee all guides >