Sign In

Yesterday Backyard

29 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 12:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Yesterday BackyardSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
19 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Cafe Outdoor Cantik di Jakarta yang Bakalan Bikin Kamu Rileks
Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini memberikan suasana outdoor yang asri untuk kamu nongkrong. Banyak banget pilihan makanan yang bisa kamu santap di sini, mulai dari snack hingga hidangan western yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 60 ribu sampai Rp 185 ribu. Balaso Fried Rice, Chocolate Soil, dan Avocado Adventure menjadi menu yang paling digemari banyak orang di sini.
Heri sumantri
0 photos
0 reviews
Good place to hangout
this place is good for hangout. They have the usual cafe menu and the quality was Ok, but the surrounding is quite unique and interesting.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Buat Mutusin Pacar
Yesterday Lounge yang biasa dikenal sebagai tempat nongkrong kaum milenial ini juga bisa jadi opsi menarik. Pilihan menunya pun beragam, mulai dari menu ala Italia, Asia, juga aneka dessert dan koktail. Sama halnya dengan Pisa Kafe, lounge yang ada di bilangan Cilandak ini juga punya homeband. Jadi kamu bisa request lagu yang benar-benar merepresentasikan perasaanmu. Misalnya saja lagu Biarkanlah dari Raisa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Hits di Cilandak
Tema vintage yang diambil oleh Yesterday Lounge emang unik banget dan bakal jadi spot foto yang keren buat kamu dan temen-temen kamu kalau nongkrong di sini. Dari mulai eksterior sampai segala interior-nya emang vinatage banget! Tapi kalau ke sini jangan cuma foto-foto aja ya, pesen juga dong makanannya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Spot Outdoor Supaya OOTD Kamu Jadi Hits
Yesterday Lounge juga punya area outdoor yang gak kalah asik loh. Ambil tema a la vintage, kamu bisa berfoto di kursi-kursi kayu ini. Hasilnya bakal keren banget, serius deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Outdoor Cantik di Jakarta yang Bakalan Bikin Kamu Rileks5 Tempat Ngebir dengan Live Music Seru di Jakarta7 Restoran Kece Buat Menghabiskan Liburan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Live Music