Sign In

Young Dabang

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Young DabangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Korean Fried Chicken
Aku nyobain Cheese Fried Chickennya, menurut aku kalau makan di tempat sih lebih enak atau mungkin kalau mau delivery request pisah saus kejunya, karena baru pertama kali order jadi aku kurang tau dan sausnya langsung disiram ke ayamnya jadi kurang crispy, rasa kejunya berasa banget sih, okelah rasanya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Seru Buat Nongkrong
Kesini karena mau nyobain makgeolli, korean rice wine, rasanya enak. Lbh ringan drpd soju. Tokpokkinya jg enak, porsinya lumayan jg. Serunya lg ada korekeannya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Restoran khas Korea yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan ini menyimpan sederet menu yang enak dan cocok di lidah kebanyakan orang. Apalagi menu restoran di sini tidak pernah mengecewakan lidah penggemar makanan khas Korea. Ada menu barunya yaitu Jjajang Toppoki yang bertekstur kenyal dengan saus hitam manis khas Korea. Jangan lupa, Soju Peach, Pomegranate dan Blueberry selalu jadi incaran pengunjung yang menghabiskan makan siang dan malam di Young dabang.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Korean Food
Lagi zamannya K-pop, Drama Korea dan segala macam yang berhubungan dengan Korea kan yah ?? Kalo makanannya kalian uda pada cobain belum ? Nah, tadi sepulang kerja gw singgah di salah satu resto Korea yang berlokasi di Senopati, tempatnya terdiri dari bagian indoor dan outdoor. Untuk bagian indoornya sendiri cukup luas ya, gw rasa bisa nampung sekitar 50an orang atau mungkin lebih. Sedangkan, outdoornya bisa memuat kira2 10 orang. Actually, kalian bisa aja ngerokok di dalam kalau uda masuk jam 9 malam. Pelayannya di sini cukup ramah kok, awalnya agak canggung tapi setelah agak lama jadi humble. Mungkin masih malu-malu yahh. Nah, untuk makanannya sendiri gw pesen 3 item dan minumannya gw hanya pesen tea. MAKANAN - Original Toppoki ( Small - Rp 95,000 ) Gw pesen yang small aja, soalnya toppoki ini kan terbuat dari tepung beras yah, gw yakin bakalan bikin kenyang, dan ternyata bener dong porsinya lumayan banyak. Tekstur rice cake nya kenyal enak2, selain toppoki, di dalamnya ada ramyeon, mandu, telur rebus, and fish cake gitu. Gw pesen yang level medium, rasanya cenderung manis dengan sedikit pedas. Enak enak. - Sweet Chilli Chicken ( Half - Rp 90,000 ) Nah, kalo ini ayam goreng khas Korea selagi minum bir nih. Ayam gorengnya enak, dagingnya empuk, tekstur luarnya crispy dan dilapisi dengan saus asam manis gitu, gak pedes ternyata. Ayam goreng satu ini disajiin dengan salad dan potato yang digoreng beserta kulitnya, tekstur potatonya lembut. - Cheese Buldak Bakkeommyeon ( Rp 70,000 ) Ramyeon dengan keju satu ini nyammy banget, porsinya ngenyangin nih. Selain itu ada ayam dan telur sebagai side dishnya. Nyammy. Overall, gw suka aja sih sama makanan di sini. Tapi, kayaknya gw tetap pecinta daging2an yahh kalo berurusan dengan makanan Korea. IG : thehandsofcuisine

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajangmyeon Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Korea5 Kenikmatan Menu Hitam yang Unik dan Menggoda Selera5 Tteokbokki Pedas Manis yang Bikin Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >