Sign In

AA Bistik

84 Reviews
AstanaanyarBelow 100rb
Hours 17:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AA BistikSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
79 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Jangan kaget melihat sebuah gerobak sederhana di Jalan Astana Anyar ini begitu ramai antrian pembelinya. Bahkan kamu perlu bersabar menunggu hingga 1-2 jam hanya untuk mencoba nasi goreng bistik ayam yang satu ini. Harganya tidak mahal, sekitaran 20 ribuan dengan daging bistik ayam yang gurih serta aneka condiment seperti kentang dan sayur. Tapi soal rasanya, juara deh pokoknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung
Nasi bistik yang satu ini baru berjualan mulai sore hari. Meskipun jualannya hanya nasi bistik, jangan kaget bila kamu ingin mencobanya, kamu perlu menunggu 1 hingga 2 jam untuk mendapatkan nasi goreng dengan bistik ayam yang renyah. Kentang gorengnya pun enak parah dengan saus yang cukup gurih. Harganya cukup murah untuk seporsinya hanya dibandrol seharga Rp 20 ribuan saja lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Legendaris di Bandung Yang Wajib Datang di Long Weekend Ini
Pas udah jam makan malam, gerai Nasi Bistik Astana Anyar bisa jadi destinasi. Yang jadi perhatian, saat mau makan di sini kamu mesti sabar antre panjang ya. Namun kesabaran kamu akan terbayar dengan nikmatnya sepiring nasi goreng yang diberi daging bistik ayam yang renyah. Mantap.
Dinda Putri
0 photos
0 reviews
Jangan kaget sama antriannya tapi walaupun berasa lama banget ya standarlah setengah jam aja nunggunya Harga bistiknya 20rb dan rasanya enakkkkk banget kangen banget bikin mau lagi :( Ga sempet foto karna udah kelaperan Saran yang mau dapet daging bistiknya banyak Pesen bistik satu porsi dan tambah nasi setengah Itu recommend banget
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Favorit dengan Antrean Membludak di Bandung
Pas malam, kamu bisa mencoba nasi goreng bistik yang terkenal di daerah Astana Anyar yaitu Nasi Goreng Bistik AA. Tapi perlu dicatat, butuh perjuangan hingga satu jam demi mencoba kenikmatan rasa dari sepiring nasi goreng dengan daging bistik ayam di tempat ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung5 Tempat Legendaris di Bandung Yang Wajib Datang di Long Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hidup Hemat