Sign In

AH Resto Cafe

4 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AH Resto CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Burger Murah
Mau makan burger murah, enak, ngenyangin, ya disini tempatnya! Banyak menu juga, ada Nasgor nya, fish n chip, Birthday cake, dll. Teriyaki Omurice nya JUARA!! Walaupun porsinya sedikit, tapi ENAK. harganya ga ada yang mahal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung
Salah satu restoran burger yang berumur sudah puluhan tahun ini akhirnya hadir juga di Bandung. Tidak hanya ada burger, kamu juga bisa mencoba pasta dan ayam goreng crispy yang harganya pun cukup oke di kantong.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung
Restoran burger klasik yang sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu di Jakarta ini akhirnya merambah ke Bandung juga. Ada pilihan spaghetti, burger, hingga ayam goreng yang bisa kamu pilih untuk menu makan siang kamu yang praktis dan tentunya dengan rasa yang nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Baru Wajib Coba di Bandung: September 2017
Satu lagi brand burger dari Jakarta yang melebarkan sayap ke Bandung. Nikmati burger dengan daging patty tebal yang juicy, juga menu-menu andalan lain seperti steak, plus aneka cake. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung 7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung7 Restoran Baru Wajib Coba di Bandung: September 2017

Featured in guidesSee all guides >