Sign In

Alberto's Burger Lounge

6 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Alberto's Burger LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
35 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung
Sebelum nonton bioskop di CGV Blitz Paris Van Java, kamu mampir dulu ke gerai burger ini. Setangkup burger dengan patty crispy plus keju bakal bikin kamu kalap. Menu lain yang wajib dicoba adalah Protein Junkies yang cocok buat perut karet.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!
Kamu sedang jalan-jalan di Paris Van Java Mall? Yuk mampir saja ke Alberto Burger yang berada di lantai dekat Blitz Megaplex. Setelah puas jalan-jalan atau nonton, makan burger dapat menjadi pilihan tepat untuk makan siang. Burger disini cukup enak dan mengenyangkan. Harganya pun sesuai dengan citarasa burger yang kita dapat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Burger Super Enak Di Bandung
Mau menonton film bioskop di Blitz Megaplex PVJ namun perut kamu mendadak lapar? Jangan khawatir, di lantai 2 Blitz Megaplex ada Alberto's Burger yang menyajikan burger enak yang terkadang bisa bikin kamu lupa sama jadwal nonton film kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Steak Yang Ada Di Mall Ini Menggugah Selera Banget
Berlokasi di lantai atas CGV Blitz, restoran ini punya spesialis menu western yang kece. Steak dan burger dengan porsi mengenyangkan dan aroma yang menggoda siap memanjakan lidah kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Burger Yang Bikin Kalian Ngiler Abis
Kalian pernah lihat restoran di lantai atas Blitz PVJ yang tempatnya kelihatan cozy? Selain cozy, disitu juga menyajikan burger dengan rasa yang nikmat loh. Pas banget kan sambil nunggu film kesayangan kalian diputar kalian bisa mengisi perut dulu disini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!8 Tempat Makan Burger Super Enak Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >