Sign In

Armor Kopi

60 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Armor KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung
Sudah pernah merasakan sensasi ngopi di tengah hutan? Kalau belum, kamu wajib banget mengunjungi Armor Coffee. Tepatnya, alamat dari tempat ngopi ini adalah Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Pakar, Bandung. Jangan kaget kalau kamu akan menemukan antrian yang cukup panjang saat hendak memesan makanan ataupun minuman. Tapi tenang aja, pelayanan di Armor Coffee cukup sigap dan tanggap, jadi proses nya enggak akan lama. Kopi yang disediakan oleh Armor Coffee terdiri dari 3 basic coffee pilihan yaitu Robusta, Arabica dan Liberica serta 4 pilihan teh yaitu Green Tea, Black Tea, Oolong dan Honey Milk Tea. Untuk kamu yang paham banget proses pembuatan kopi, kamu bisa memilih metode penyeduhan kopi seperti v60, French Press dan beberapa pilihan lainnya. Tidak lupa cemilan pendamping minuman-minuman ini, karena memang ngobrol dan ngopi atau ngeteh paling pas kalau ada cemilan di sampingnya. Salah satu menu yang paling hits adalah Cireng Rujak (30k). Menikmati cireng hangat, dengan secangkir minuman berkafein serta angin sepoi-sepoi dan pemandangan asri pastinya dapat bekerja maksimal dalam misi refreshing kamu!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung
Buat kamu pecinta kopi sejati, kamu wajib mencatat spot ini di daftar tempat favorit kamu. Kenapa? Karena kopi lokal yang ada disini fresh dan cukup lengkap. Proses pembuatan manual brew dengan teknik yang baik menghasilkan secangkir kopi yang memiliki karakter yang khas. Tempatnya sederhana dan memang untuk merasakan bagaimana citarasa kopi enak yang sebenarnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cara Tepat Menikmati Sepotong Cireng di Bandung
Kopi memang cukup identik sebagai teman makan gorengan. Satu lagi tempat kopi yang memiliki sajian cireng renyah dengan saus kacang. Armor Kopi sudah terkenal selalu ramai sejak pagi hari hingga menjelang tutup. Aroma khas kopi berkualitas memang membuat kamu akan rileks dan nyaman berlama-lama disini.
Ody Satriyo
0 photos
0 reviews
Tempat hang out yang bagus di temani alam
Tempat nya cozy dan bagus banget buat yg mau nongkrong jauh dari pusat kota ( tapi kalo cuaca cerah ya, kalo hujan pun mereka nyiapin tempat juga gitu, tapi gak begitu banyak). Makanan nya lumayan buat nyemil-nyemil dan satu porsi cukup buat 4 orang an deh kira-kira. Orang-orang nya juga ramah. Recommended 👍
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Ga Biasa Di Bandung
Ngopi di tengah hutan pinus yang asri bakalan membuat ngopi kalian makin nikmat disini. Udara sejuk dan pemandangan asri yang indah ditemani secangkir kopi dan sepiring snack cireng goreng perfect banget untuk sarapan atau nongkrong sore kalian.

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop di Bandung dengan Interior Unik 8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung Coffee Shop Yang Bikin Suasana Rileks Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Coffee Shop