Sign In

Ayam Goreng Suharti

12 Reviews
CipagantiBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng SuhartiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung
Ayam goreng khas Jawa Tengah ini bisa yang mungkin jadi salah satu kuliner wajib bagi penggemar menu ayam. Ayam goreng dengan kremesan yang nikmat sekali untuk teman nasi hangat, ditambah dengan sambal goreng khas Ayam Goreng Suharti. Lokasinya pun mudah dijangkau di daerah Cipaganti dan daerah Burangrang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung
Tempat makan yang terbilang legendaris ini memang ini terkenal dengan ayam goreng kremes khas Jogja dengan sambal pedas dan bisa disajikan dengan krecek. Menggunakan ayam kampung, nggak heran kalau ayam goreng di sini teksturnya begitu khas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Bandung Buat yang Bangga dengan Rasa Lokal
Siapa sih yang tidak senang menyantap ayam goreng untuk makan malam. Apalagi ayam goreng ini sudah terkenal namanya yaitu Ayam Suharti. Ayam goreng kremes yang kremesnya krenyes krenyes menggoda sekali untuk disantap dengan nasi hangat dan sambal goreng.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas
Sementara di sekitar Cihampelas, tepatnya di Cipaganti atas kamu bisa mampir ke spot ayam goreng kremes legendaris. disini begitu lezat dan gurih dengan sambal goreng yang cocok dimakan dengan kremesnya. Kamu bakalan nambah kremes dan nasi deh kalau sudah mencoba makan Ayam Suharti ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung
Ayam goreng legendaris yang terkenal di Jogjakarta ini bisa jadi santapan makan siang kamu di daerah Setiabudi lho. Tepatnya berada di Jalan Cipaganti, kamu bisa makan ayam goreng dengan kremesan yang renyah dan gurih yang bakal bikin kamu makan dengan kalap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
legend food
Ayam Goreng Suharti --------------------------------------------------- Makan siang dengan ayam goreng khas Jogja yang terkenal ini yang punya cabang di Cipaganti Bandung rasanya asik juga ya. Ayam goreng gurih dengan keremesan renyah dan gurih, sambal goreng, krecek, dan kering tempe bikin makan siang kalap deh. Kalau udah makan ini pasti nambah terus nasinya deh 😋😋 Siapa yang suka makan ayam goreng suharti yang khas ini? 😄 --------------------------------------------------- Ayam Goreng Suharti Jl. Cipaganti No. 171, Bandung Open: 09.00-21.00 Nasi Rames Ayam: (Rp. 40.000,-) (Must Try) --------------------------------------------------- #foodgallerybdg
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung
Ayam goreng superlezat yang awalnya terkenal di Yogya dan Magelang ini bisa dengan mudah kamu temukan di Bandung. Gurihnya ayam goreng dengan taburan kremesan yang enak ini pas sekali buat menu makan siang kamu dengan makanan yang sederhana namun soal rasa tidak diragukan lagi. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung 6 Spot Makan Bandung Buat yang Bangga dengan Rasa Lokal

Featured in guidesSee all guides >