Sign In

Ayam Penyet Surabaya

69 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Penyet SurabayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung
Buka puasa belum kenyang bila belum makan nasi. Salah satu restoran enak untuk berbuka puasa adalah Ayam Penyet Surabaya. Seporsi ayam penyet hanya dibanderol dua puluh lima ribu saja, kamu sudah bisa makan kenyang dengan sajian ayam yang begitu lezat dengan cocolan sambal korek yang super pedas. Tak heran tempat ini selalu ramai diserbu oleh pengunjung yang telah jatuh hati akan rasa ayam yang juara ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung
Kalau kamu sering melewati Jalan ABC, mungkin kamu sudah tidak asing dengan rumah makan yang sudah berjualan sejak puluhan tahun yang lalu ini. Harga yang terjangkau dengan paduan ayam dan sambal pedasnya siap bikin kamu ketagihan dan sering-sering kembali kemari dengan berbagai .
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Dekat Alun-Alun Bandung
Restoran ayam goreng penyet ini memang tampak sederhana dan biasa saja. Tapi bila melihat tempat makan ini selalu dipenuhi pengunjung tentu akan membuat kamu penasaran. Cita rasa ayam penyet yang gurih dipadu dengan sambal koreknya yang pedas bakal bikin kamu nambah terus. Harganya pun cukup murah untuk kamu jadikan makanan rutin kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Murah Meriah Favoritnya Orang Kantoran Bandung
Ayam penyet yang cukup legendaris di Bandung ini cukup khas dengan kerenyahan dan gurihnya bumbu dan didampingi sambal yang super pedas bikin makan siangmu makin seru. Harga paket ayamnya pun di kisaran Rp 24 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung
Memang rata-rata kedai ayam goreng enak di Bandung itu sudah berjualan belasan hingga puluhan tahun. Salah satunya adalah kedai Ayam Penyet Surabaya yang sudah ada sejak lama di belokan Jalan ABC. Ayam gorengnya memang enak terlebih sambalnya yang super pedas bikin kamu makan dengan lahap di Ayam Penyet Surabaya ini. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung5 Tempat Makan Enak di Dekat Alun-Alun Bandung

Featured in guidesSee all guides >