Sign In

Bakso Astagfirullah

29 Reviews
PasteurBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso AstagfirullahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bakso Mantap di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre
Siapa yang merasa punya perut karet dan sanggup habisin makan bakso berukuran jumbo dua kilogram ini. Kedai bakso ini memang terkenal memiliki bakso yang sebutirnya berukuran dua kilogram yang cukup untuk membuat kenyang 4-6 orang perut normal. Ada yang mau coba habisin sendiri?
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung
Kalau berbicara soal ukuran, bakso Astagfirullah yang berada di belakang BTC Mall ini nggak ada lawannya deh. Sebutir baksonya ada yang mencapai dua kilogram dan besarnya sekitaran kepala bayi. Makan bakso ini harus ramai-ramai deh biar habis dan tentunya puas hanya makan satu bakso saja dibagi-bagi kalau sebesar ini sih.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang
Yuk buktikan kalau kamu bilang kamu pecinta bakso sejati dengan menyantap bakso yang berukurang dua kilogram ini. Bakso ini berisi tetelan di dalamnya yang rasanya gurih dan kuahnya kaldu bakso yang enak. Saking besarnya konon kalau ada yang bisa menghabiskan dalam waktu tertentu sendirian kamu tidak perlu membayarnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Dekat Tol Pasteur Bandung
Kalau ini memang sarangnya pencinta bakso. Biar lebih puas, dapatkan jangan lupa pesan bakso yang berkuran sampai dua kilogram. Seporsi bakso ini juga dilengkapi tetelan yang gurih dan kuah kaldu bakso yang segar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung
Bagaimana rasanya makan bakso berukuran sebesar kepala bayi dengan berat mencapai 2 kilogram? Pasti bakalan seru dong. Bahkan uniknya bila ada yang mampu menghabiskan bakso ini sendiri dalam waktu yang ditentukan, kamu bisa makan kenyang tanpa membayar alias gratis.
RIDWAN SYAPARUDHIN
0 photos
0 reviews
kuahnya seger..bakso dagingnya mantap
harga terjangkau..rasanya mantap..cuman parkirannya agak sempit...tapi secara keseluruhan pokoknya mantap deh
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pengganti Kue Tart Buat Perayaan Hari Spesial
Kalau ingin bikin surprise, bakso ini bisa jadi pilihan unik. Siapa yang akan menyangka merayakan ulang tahun dengan bakso. Baksonya pun bukan bakso biasa, namun bakso yang sebuahnya seberat dua kilogram. Tinggal kamu bayangkan sendiri sebagaimana besarnya bakso yang satu ini.  Tidak usah takut tidak kebagian ya saat merayakan dengan bakso ini. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakso Mantap di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre 7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try BaksoBandung: Hidup Hemat