Sign In

Bakso Boedjangan

53 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 09:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
54 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bakso Mantap di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre
Restoran bakso kekinian yang punya banyak cabang ini juga bisa datangi di Bandung. Yang paling penting, di sini kamu bisa banyak menemukan banyak varian bakso, mulai dari bakso keju, bakso urat, juga bakso iganya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung
Makan bakso tentu merupakan hal yang sulit terpisahkan dari keseharian orang Indonesia, tak terkecuali para mahasiswa. Dan kamu juga bisa menemukan kedai bakso enak di Dipati Ukur bawah yang menjual aneka bakso hingga ukuran yang besar dan sambal di sini pun pedasnya bikin ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mencari Kehangatan dengan Semangkuk Bakso Paling Enak di Bandung
Bakso Boedjangan bisa kamu temui di banyak lokasi, tak terkecuali di dalam mall seperti Cihampelas Walk. Selain variasi menunya yang beragam, kedai bakso ini terbilang sangat nyaman karena di dalamnya kamu bisa nge-charge gadget kamu, wifi-an, hingga nongkrong dengan suasana cafe yang asyik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mie Bakso Super Pedas yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Kamu tentu tidak sulit menemukan outlet bakso yang satu ini. Bakso Boedjangan telah membuka cabang cukup banyak di Bandung. Rasa baksonya enak banget, apalagi bakso super pedas yang di dalamnya ada irisan cabe rawit pedas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Pedas Yang Siap Menggoyang Lidah Kalian Di Bandung
Cobain bakso granat yang berisi cabe rawit di Bakso Boedjangan yuk. Paling enak makan ini dibelah dulu kemudian direndam dengan kuah bakso, pol.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Murah Meriah Favorit Versi Anak Gaul Bandung7 Bakso Mantap di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre 7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bakso BoedjanganBandung: Hot & Spicy Bandung: Must-Try Bakso