Sign In

Bakso Enggal Malang

18 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Enggal MalangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
37 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung
Ngebakso saat dingin begini apalagi murah dan mengenyangkan itu memang jadi hal yang menyenangkan bukan. Salah satu tempat makan bakso yang muraha ada di Bakso Malang Enggal. Baksonya satuan berdasarkan bakso yang kamu ambil. Harga satuannya pun sekitaran Rp ribuan.
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Saya mengunjungi restoran ini karena lagi pengen masakan kuah yang menghangatkan dan karena penasaran sama antriannya yang rame banget saat saya melintas di Jalan Burangrang. Tempat nya sih sangat biasa, desain nya tidak muluk muluk, sama seperti restoran keluarga kebanyakan. Tempatnya lumayan nyaman, namun pada peak hour agak sedikit susah untuk mendapatkan tempat duduk dan harus agak bersabar juga untuk mendapatkan parkiran karena parkirannya yang terbatas serta sempit. Konsep restorannya adalah take what you want, pay what you take, then find your own seat. Saat mengambil makanan, kita diharuskan untuk antri terlebih dahulu, kali ini antrian nya cukup mengular, bahkan sampai ke bahu jalan di luar restorannya - Bakso Malang Kali ini saya mengambil semua jenis bakso masing-masing satu biji, mulai dari Bakso Urat, Bakso Halus Besar, Bakso Kecil, Bakso Goreng, Bakso Tahu, Siomai Kering dan Kresol. Di antara semua pilihan bakso nya, saya paling menyukai bakso tahu, bakso urat dan kresol nya. Bakso tahu nya beneran nikmat, tahu nya lembut, segar, dan tidak bau. Bakso urang nya kenyal nya pas dan kresolnya sangat renyah. Aneka isian bakso tersebut kemudian diguyur dengan kuah kaldu bening. Citrasa kuah kaldu nya memang tidak kompleks seperti bakso lain, cendrung sederhana. Awalnya saya sempat takut kalap setiap kali mengunjungi restoran bakso malang dengan konsep serupa, namun surprisingly harga yang dipatok sangat terjangkau, masing masing bakso dihargai kurang dari 5K, Overall puas banget sih baik di mulut maupun di kantong. Sayangnya, tidak tesedia banyak pilihan minuman sebagai teman penyantap bakso di tempat ini
David Handoko
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencari 5 Bakso Mantap di Bandung
Kalau yang satu ini juaranya bakso Malang. Variannya cukup komplet mulai dari bakso goreng, pangsit goreng, dan aneka bakso. Tinggal kamu racik bumbu kesukaan lalu ditambah kuah, bawang goreng, dan sambal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Bandung Buat yang Bangga dengan Rasa Lokal
Malam-malam menyantap bakso malang berkuah pedas sudah terbayang sekali nikmatnya kan. Akan semakin nikmat bila makannya ramai-ramai bareng orang tercinta. Nggak cuma bola-bola bakso, kamu juga bisa menikmati pangsit goreng, bakso goreng, dan pangsit basahnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Kawasan Burangrang Yang Lagi Hits di Bandung
Kamu mungkin sudah sering melihat antrean panjang di Jalan Burangrang, kamu bakal terheran-heran dan penasaran apa sih keistemewaan spot kuliner itu. Rupanya itu adalah kedai bakso Malang dimana orang-orang rela antre demi bisa ngemil semangkuk bakso Malang dengan isian aneka gorengan dan bakso. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di BandungPetualangan Mencari 5 Bakso Mantap di Bandung 5 Spot Kuliner Wajib Coba di Jalan Burangrang Bandung

Featured in guidesSee all guides >