Sign In

Bakso Rudal Anggrek

6 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Rudal AnggrekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung
Bakso warung tenda yang sudah berjualan sekian tahun ini tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Bakso khas Solo dengan keunikan bakso rudal berukuran besar yang di dalamnya berisi daging cincang ini nikmat sekali lho. Sambalnya di sini menggunakan sambal hijau dengan harga yang murah meriah. Lokasinya pun ada di Jalan Anggrek dekat pertigaan menuju Jalan Supratman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung
Selanjutnya ada gerai bakso solo yang punya banyak pelanggan tetap yang hampir selalu ramai pengunjung. Lokasinya dekat dari spot yogurt dan harganya cukup terjangkau. Berada di dekat pertigaan Jalan Anggrek menuju Jalan Supratman, kamu akan menemukan tenda biru yang cukup panjang. Basko rudal dengan sambal hijau yang pedasnya bikin kamu keringetan bisa kamu nikmati dengan harga belasan ribu saja lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bandung dengan Nama Nyeleneh Dan Bikin Kepo
Yang terakhir ada bakso rudal yang terkenal dengan ukuran bakso yang relatif jumbo. Ditambah lagi dengan sambal hijau gahar yang bikin sesi makan di sini makin lahap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kedai Bakso Super Nikmat di Bandung
Menelusuri Jalan Anggrek, kamu akan menemukan tenda bakso warna biru yang selalu antre dengan pembelinya. Baso dengan isian daging dan urat sapi cincang ini terdiri dari berbagai ukuran mulai dari yang standar hingga jumbo. Selain bakso, kamu bisa cobain mie yamin yang rasanya juga nggak kalah mantap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencari 5 Bakso Mantap di Bandung
Tempat bakso yang cukup populer sejak dahulu ini terkenal dengan bakso dengan sambal hijau melimpah dan bola-bola daging super kenyal. Harganya pun cuma kisaran Rp 14 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bakso Mantap di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre
Bakso yang cukup terkenal di Bandung ini punya banyak penggemarnya lho. Berlokasi di ujung Jalan Anggrek menuju Jalan Supratman, tenda ini menawarkan bakso dengan sambal hijau yang begitu menggoyang lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung5 Restoran di Bandung dengan Nama Nyeleneh Dan Bikin Kepo

Featured in guidesSee all guides >