Sign In

Bandung Suki

47 Reviews
Braga100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bandung SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung
Restoran yang ada di Jalan Braga ini juga cukup terkenal akan menu dimsumnya yang cukup variatif dan dengan bahan yang berkualitas dan segar. Dimsum yang bisa kamu nikmati seharian cocok buat kamu yang sepulang kerja ngidam untuk makan dimsum. Nikmati juga berbagai pilihan menu ala carte yang nggak kalah menggoda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suki enak di bandung suki
Bandung Suki ---------------------------------------------------- Ngedimsum di @bandungsuki yuk!! (No Pork No Lard) Dimsum yang rasa nya enak-enak dan tampilan yang menarik dan lucu bisa kamu nikmati sepanjang jam buka Bandung Suki lho kecuali di jam istirahat 14.30-17.30. Ada banyak promo yang dapat kamu nikmati mulai dari harga spesial untuk beberapa menu lunch, beli 5 gratis 1 untuk dimsum, serta diskon hingga 30% dengan berbagai pilihan kartu kredit!! buruan yuk ajak teman dan keluargamu cus ngedimsum disini 😄😄😄 ---------------------------------------------------- Bandung Suki Jl. Braga No. 70, Bandung Open: 10.00-22.00 (Must Try) ---------------------------------------------------- #foodgallerybdg #bandungsuki
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan
Ingin makan menu berkuah di saat cuaca Bandung sedang dingin, atau ingin makan dimsum yang enak? Kamu tinggal datang ke Bandung Suki yang menyediakan aneka ragam kuliner dan semuanya dijamin halal. Kenikmatan sukinya pun terasa lengkap dengan kuah original dan tom yum.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan
Soal rasa, Bandung Suki memang memuaskan lidah dengan bahan-bahan isian yang premium dan segar. Kuah tom yum nya pun patut diacungi jempol dan bikin ketagihan. Pelayan akan berkeliling mendorong gerobak berisi aneka sayuran dan daging, lalu tinggal kamu ambil dan rebus di dalam steamboat kamu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Shabu-Shabu Lezat di Bandung
Ingin makan enak dengan bahan berkualitas dan pelayanan yang ramah? Bandung Suki adalah salah satu pilihan tepat untuk kamu yang ingin makan Shabu-Shabu bersama keluarga. Ada fasilitas valet mengingat parkir di sini cukup kecil. Berlokasi di Braga membuat kamu dapat sekaligus berjalan-jalan menikmati suasana malam di Braga yang serasa seperti di Bali.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan 5 Ide Hampers Unik Buat Natal dan Tahun Baru di Bandung

Featured in guidesSee all guides >