Sign In

Baso Cuankie Serayu

49 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 11:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baso Cuankie SerayuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
25 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung
Mie bakso tentu sudah biasa ditemukan di berbagai kota, namun ada yang kurang kalau kamu nggak cobain bakso cuankie khas Bandung yang super mantap. Bakso ini rasanya hampir mirip bakso Malang yang berisi campuran isian bakso, tahu, dan lainnya dengan kuah bening. Untuk menikmati bakso cuankie yang paling favorit di Bandung, kamu bisa langsung ke Jalan Serayu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke ke Bandung
Bakso cuankie yang terbilang simpel namun itulah Bandung yang menyediakan makanan sederhana namun bikin ketagihan untuk kembali lagi kemari. Dengan harga 17 ribu saja, kamu sudah bisa kenyang mendapatkan seporsi bakso cuankie, batagor. Wajib buruan dicoba!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung
Tidak jauh dari Jalan Cihapit, kamu bisa mampir ke kedai bakso khas Bandung yaitu Bakso Cuankie Serayu yang beda dari bakso pada umumnya. Sekilas mungkin mirip dengan bakso malang dengan campuran tahu dan gorengan lainnya di dalam kuah bening. Harganya 17 ribu saja semangkuknya dan kamu perlu siap mengantri karena tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan
Jajanan ini juga nggak kalah unik dan wajib kamu cobain. Kalau kamu penasaran bagaimana rasa cuankie yang autentik dan jadi favorit warga Bandung. Biar nggak penasaran, langsung saja datang Jalan Serayu dan menikmati kelezatan dari campuran bakso, tahu, dan lainnya dengan kuah bening yang siap kamu racik sesuai seleramu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung
Warung bakso cuankie yang antrian pembelinya seperti tidak pernah ada habisnya. Kedai bakso legendaris ini menawarkan semangkuk bakso, aci, tahu, dan lainnya dengan harga Rp 17 ribu saja. Batagor di sini juga gak kalah terkenal dan bisa buat menu ronde dua setelah menyantap bakso cuankie. Sesuai dengan namanya, kamu cukup mencari Jalan Serayu yang dekat dari Jalan utama Riau.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung5 Tempat Buat yang Cari Batagor Super Enak di Bandung5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try BaksoBandung Banget!Bandung: Hidup Hemat