Sign In

Bebek Bakar A Yayo

51 Reviews
CihapitBelow 100rb
Hours 13:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek Bakar A YayoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Bebek Paling Mantap di Bandung
Restoran bebek yang berada di sekitaran Bengawan ini juga bakal jadi juara . Gurihnya daging bebek dipadu dengan pedasnya sambal hijau khas disini siap bikin kamu ketagihan. Tempatnya pun nyaman dan santai untuk makan bersama keluarga dengan harga yang cukup terjangkau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Bebek Mantap Favoritnya Warga Bandung
Bebek goreng di sini tidak cuma terkenal empuk dan gurih yapi juga punya racikan sambal ijo yang khas. Dan serunya lagi, tempatnya yang nyaman bikin tempat ini jadi favorit buat ngumpul keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rajanya Bebek Goreng Super Gurih di Bandung
Ini dia salah satu tempat makan bebek favorit di Bandung yang berlokasi di sekitar Bengawan. Keunikan dari tempat ini mungkin terletak pada sambal hijaunya yang pedas asin dengan bawang putih yang cukup dominan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Murah Meriah Favoritnya Orang Kantoran Bandung
Kamu pecinta kuliner bebek? Bebek Ayayo sepertinya bakal bisa jadi spot makan siang favoritmu. Bebek ini digoreng hingga kering dan aroma yang khas serta disantap dengan sambal hijau yang rasanya enak parah. Untuk harga, lauk di sini dibanderol dengan kisaran Rp 12-30 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Paling Ramai Diburu Go Food Pas Lagi Hujan
Makan Bebek juga enak ya saat hujan. Ada restoran bebek enak di daerah Bengawan yang punya rasa daging yang gurih dan sambal hijau uleknya yang punya cita rasa unik. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Bebek Paling Mantap di Bandung5 Menu Bebek Mantap Favoritnya Warga Bandung 5 Rajanya Bebek Goreng Super Gurih di Bandung

Featured in guidesSee all guides >