Sign In

Braga Permai

66 Reviews
Braga100rb - 200rb
Hours 09:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Braga PermaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
54 ratings
Johan Sulaiman
0 photos
0 reviews
Terrible taste of food, the beverage was tasteless, small portion, the attitude of the staff was really bad.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung
Restoran tertua di Bandung yang konon sudah ada sejak tahun 1920-an ini awalnya dikenal dengan kelezatan es krimnya. Namun tidak cuma es krim, kamu bisa mendapatkan sensasi kelezatan steak, juga varian bir, dan juga wine-nya. Untuk menikmatinya, kamu bisa langsung mengarah ke di Jalan Braga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung
Datang ke sini kamu bisa menikmati suasana dan aneka pilihan kuliner dengan cita rasa Belanda yang terkenal sejak puluhan tahun yang lalu. Meski sekilas memang bikin deg-degan dengan harganya yang selangit, kamu bisa mengakalinya dengan datang di pagi hari. Mulai dari jam setengah tujuh pagi, kamu bisa menikmati aneka hidangan lezat dengan harga paling mahal hanya 25 ribu saja. Itu pun kamu sudah termasuk free kopi, teh, hingga susu murni gratis dan free refill. Seru!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Legendaris yang Jadi Tempat Kencan Zaman Doeloe di Bandung
Siapa yang masih suka makan malam di Braga Permai? Restoran yang konon bisa dibilang restoran tertua di Bandung ini hingga kini selalu penuh ramai pengunjung yang ingin menikmati suasana Braga sambil menikmati alunan musik. Dan yang paling penting, aneka menu dengan cita rasa ala Belanda selalu mengundang untuk dicoba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Saksi Sejarah yang Wajib Didatangi Pas Liburan ke Bandung
Soal restoran tertua di Bandung, konon restoran Braga Permai berhak mendapatkan predikat itu. Kafe yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda ini memiliki suasana layaknya kafe di Eropa dengan sajian steak dan wine. Harganya pun tidak mahal terutama untuk wine yang harganya sangat bersaing dengan tempat lainnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Steak Legendaris yang Bikin Makin Kangen Bandung5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung5 Restoran Legendaris yang Jadi Tempat Kencan Zaman Doeloe di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: So Classy