Sign In

Bubur Ayam Pa' Otong

25 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam Pa' OtongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir: 5 Kaki Lima Paling Laris di Bandung
Buat yang penasaran dengan kelezatan bubur Bandung, pastikan kamu makan di Bubur Otong di dekat Pasar Andir ini. Bubur ayam seharga 17 ribu dengan porsi yang cukup memuaskan bisa kamu temani dengan sate usus, kulit, hingga telur puyuh buat tambahan lauk. Kelezatan yang bisa dengan berbagai Bubur asin ini bisa kamu beri sambal merah dan kecap asin buat kamu yang suka rasanya lebih nendang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung
Bubur yang satu ini baru berjualan sejak sore menjelang malam. Gerobak ini dapat kamu temukan di dekat Pasar Andir di Jalan Sudirman. Harga bubur sekitaran belasan ribu tinggal kamu pilih topping apa yang kamu inginkan. Sate-satean cocok buat teman makan bubur yang gurih di Bubur Otong ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung
Gak ada salahnya bubur menjadi makan malam lho. Makin banyak penjual bubur yang laris di malam hari karena cocok dengan udara Bandung yang dingin ketika malam hari. Salah satu yang laris adalah Bubur Otong di dekat Pasar Andir. Bubur ini enak banget apalagi dengan sate kulit yang menambah gurih citarasa buburnya. Harganya juga terjangkau kok, aman buat dompet.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!
Kalau kamu ingin makan bubur di malam hari, Bubur Otong juga dapat menjadi pilihan yang menarik untuk dicicipi. Bubur ini terletak dekat dari Pasar Andir. Lokasinya mudah sekali ditemukan apalagi dengan kerumunan orang yang makan di sini tidak kunjung habisnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Begadang Yang Bikin Kamu Makin Betah di Bandung
Bubur dengan topping mantap sepertinya selalu bisa diandalkan buat begadang. Soal pilihan bubur yang terkenal enak, kamu mesti cobain bubur Otong. Buburnya cukup kental dengan topping suiran ayam, cakwe, hingga aneka pilihan lauk seperti ceker, ati ampela, dan lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung
Kamu sedang berbelanja di Pasar Andir di tengah malam dan tidak keburu masak untuk sahur? Langsung aja datang ke kedai Bubur Otong yang letaknya nggak jauh dari pasar itu. Kenikmatan bubur hangat dengan lauk aneka sate dan gorengan membuat santapan ini terasa begitu nikmat. Soal rasa pun tidak perlu takut untuk kecewa, bahkan kamu perlu sabar mengantre untuk mendapatkan semangkuk bubur dengan berbagai isian serta aneka tambahan ekstra topping seperti sate kulit, sate usus, hingga sate telur puyuh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan di Bandung Buat Isi Tenaga Sebelum Dugem
Dingin-dingin memang paling mantap kalau makan bubur. Apalagi kalau mampir ke salah satu bubur terkenal di Bandung, Bubur Otong. Berlokasi dekat dengan Pasar Andir, bubur dengan aneka pendamping seperti sate kulit, sate usus, dan masih banyak pilihan lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir: 5 Kaki Lima Paling Laris di Bandung5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung

Featured in guidesSee all guides >