Sign In

Burger King

7 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burger KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung
Pastinya kamu tahu dong dengan brand burger yang satu ini. Tenant yang tersebar di banyak tempat membuat kamu dengan mudah mencapai resto ini. Burgernya yang lembut dan daging yang empuk membuat menu seperti cheese burger hingga wooper laku keras setiap harinya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!
Siapa yang tidak kenal dengan brand burger yang satu ini. Kalau kamu sedang melewati restoran ini rasanya selalu ingin mampir sejenak untuk makan burger dahulu. Harganya pun cukup terjangkau apalagi harga paket King Deal seharga 25 ribuan kamu sudah mendapat cheese burger, kentang, dan minuman. Whooper Burgernya pun jadi menu wajib yang harus kamu coba. Kalo kamu suka burger yang mana?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coming Soon! 10 Menu Fast Food Yang Menggiurkan Banget
Menu ini pastinya bakalan bikin kalian penasaran bagaimana rasa dari menu yang satu ini. Kombinasi ayam dan kentang dengan rasa Cheetos mesti banget buru buru dicoba begitu ada di Burger King Indonesia.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coming Soon! 10 Menu Fast Food Yang Menggiurkan Banget
Menu dessert ini menggiurkan banget yah. Pie dengan campuran snickers buat kalian yang suka banget sama snickers dan coklat wajib untuk dicoba deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cemilan Ayam Yang Enaknya Kebangetan
Disini kalian ga Cuma bisa menemukan burger aja kok, karena sekarang ada cemilan seperti chicken strips renyah dan praktis karena kalian ga usah repot repot ngupasin ayam dari tulangnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Fast Food Super Kekinian Yang Wajib Kalian Coba
Cemilan asik kalau lagi nongkrong di Burger King nih, chicken strips yang diiris panjang dan digoreng renyah buat kalian yang mager ngupas ayam dari tulang tulangnya. Kerenyahan ayam yang gurih dan digoreng kering ini maknyus abis rasanya. 
Eri Sudewa
0 photos
0 reviews
Quattro cheese burger
Puas bgt mkn burger keluaran baru dr BK ini, dagingnya tebel + keju yg sampe 4 lapis, yumm... Bwt burger lover its a must nyobain inih. Owh iya klo follow official account BK di Line ska ad promo pot harga di hari tertentu, yess bgt deh. 😉😍

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!Coming Soon! 10 Menu Fast Food Yang Menggiurkan Banget

Featured in guidesSee all guides >