Sign In

Burgerocks

21 Reviews
PasteurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BurgerocksSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung
Kamu pernah makan burger yang ukurannya agak esktra? Coba langsung datang saja ke gerai Burgerocks dan cobain burger Double Almighty di mana dua burger ditumpuk hingga tinggi menggunung. Rotinya juga bisa kamu pilih dengan roti charcoal yang unik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di Bandung
Sore-sore asyiknya makan burger di area outdoor terbuka menikmati cuaca sore Kota Bandung ditemani burger yang ukurannya cukup besar dan dagingnya tebal. Burger di Burgerocks ada dua pilihan yaitu burger dengan original bun atau charcoal bun. Cita rasa daging patty yang gurih dan aroma panggangan yang harum rasanya tidak cukup satu untuk menyantap burger yang satu ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yang Cari Gratisan di Bandung, Ini Dia Promo Serunya!
Makan malam dengan burger, kenapa tidak. Burger di Burgerocks beda lho dari yang lain karena ukuran burgernya cukup besar dan ukuran daging patty nya cukup tebal. Untuk bun nya ada 2 pilhan yaitu bun original dan bun charcoal. Kalau kamu sedang datang ramai-ramai, kamu dapat menikmati promo buy 2 get 2 free dengan menukarkan kupon ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Bisa Bikin Kamu Dekat Dengan Gebetan
Salah satu tempat yang seru tidak melulu harus di cafe. Kamu bisa datang ke Burgerocks untuk membuktikannya. Bangku-bangku outdoor berjejer di depan box container burgerocks. Kamu bisa menikmati udara Bandung yang sejuk dan memesan aneka burger atau rice bowl yang pedasnya mantap. Daging patty burgernya cukup padat dan tidak mengecewakan dari rasa dan komposisi dagingnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!
Mungkin kamu pernah melihat sebuah design kontainer di Pasteur Hyperpoint yang rupanya kontainer tersebut menjual aneka macam burger. Ada burger dengan bun original dan ada juga dengan campuran charcoal. Ukurannya pun ada yang sampai tinggi sekali lho burgernya. Menyantap burgernya pun di area outdoor sehingga lebih santai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Pengganti Nasi Yang Anti-Mainstream
Burger? Ya, menu burger dapat menjadi pilihan kuliner yang selain praktis dibawa saat perjalanan juga rasanya pun enak. Salah satu lokasi dimana kamu dapat menemukan burger enak di Bandung adalah di Burgerocks. Burger di sini seluruhnya menggunakan beef patty dengan varian bun dengan campuran charcoal. Dan yang pasti, ukurannya sangat memuaskan serta sauce-nya cukup banyak sehingga tidak membuat kamu bete akan rasa burger yang kurang nendang saus nya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di BandungYang Cari Gratisan di Bandung, Ini Dia Promo Serunya!

Featured in guidesSee all guides >