Sign In

Cafe D'Pakar

57 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 11:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe D'PakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung
Kalau kamu ingin datang ke Dago Pakar di siang hari, D’Pakar bisa jadi tempat tujuan kamu. lokasinya dapat kamu temukan ke arah menuju Tebing Keraton. Meja-meja kayu tersusun rapih menghadap ke perbukitan yang masih asri. Pilihan makanan yang menggugah selera bisa kamu pesan dengan harga yang murah. Penasaran untuk ke sana?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung
Wisata alam yang asik bisa kamu lakukan di D’Pakar yang berada di Dago Pakar. Restoran dengan area yang cukup luas ini menyusun meja kayu, meja berbentuk perahu, hingga meja dengan kursi jaring yang nyaman buat menikmati pemandangan alam yang asri sekali. Menu yang disajikan tergolong sederhana namun rasanya enak dan bikin ketagihan lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kafe Outdoor Hits di Bandung yang Seru Buat Nongkrong
Main ke daerah Dago Atas yuk! Menyusuri jalan menuju Tebing Keraton, kamu akan menemukan sebuah cafe di sebelah kiri jalan yang siap bikin kamu tercengang. Cafe alam dengan meja dan kursi kayu berjejer rapih menghadap pemandangan perbukitan yang indah banget. Di sini kamu bisa beli tiket masuk yang nanti nya akan menjadi voucher makan senilai tiket masuknya. Harga makanannya murah-murah, yakni di kisaran belasan ribuan saja lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung
Kalau kamu menuju Tebing Keraton, kamu bisa langsung arahkan kaki ke sini. Tempat ini menawarkan tempat berupa bukit berundak dengan meja kayu yang tersusun rapi dimana viewnya langsung rimbunnya pepohonan. Sambil menenangkan diri, kamu bisa memesan berbagai menu mulai dari mie kuah, bakso, nasi bakar, roti bakar, juga aneka kopi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren yang Menyatu Dengan Alam di Bandung
Berikutnya ada D’Pakar, cafe di daerah Dago Pakar yang mengusung wisata kuliner di perbukitan yang luas. Paling asyik kalau kamu datang pas sore menjelang matahari terbenam dimana kamu bakal disuguhi view super keren. Dan sembari menikmati suasana, aneka makanan seperti batagor, mie, dan juga varian kopi juga minuman lainnya siap menemani.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Nongkrong Kece di Dago Pakar Bandung5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung5 Kafe Outdoor Hits di Bandung yang Seru Buat Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hot in DagoBandung: Nasi atau Mie ?Bandung: Pemandangan Alam