Sign In

Carl's Jr.

9 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
Menu berikutnya yang gak kalah enaknya adalah burger dan aneka kentang yang ada di Carl’s Burger. Burger dengan pemanggangan daging dua sisi yang membuat aroma dagingnya beda dari yang lain. Harganya di kisaran 20 ribu hingga 70 ribuan. Jangan lewatkan juga di setiap hari Jumat ada promo buy 1 get 1 yang super menarik lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Promo Diskon Makan Menarik di Bandung Bulan April Ini
Buat yang doyan burger, gerai Carl’s Jr memiliki berbagai promo menarik setiap minggunya mulai dari paket bundling promo hingga harga diskon cukup besar. Salah satunya adalah paket Big Burger Cheese, Hand-breaded Chicken Tender Sandwich and 2 Fries (S) yang cuma dibanderol dengan harga Rp.59,090 (sampai tanggal 19 April 2018).
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung
Aroma burger Carl's selalu bikin kamu tergiur untuk sejenak mampir dan menyantap sebuah burger yang tebal dagingnya dan di-grill dua sisi hingga menghasilkan aromanya khas. Yang bikin senang lagi, minuman di sini bisa free refill dengan pilihan aneka soda dan teh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Kasih Free Flow Minuman
Pencinta burger di Bandung kini dimanjakan dengan kehadiran cabang outlet Carl’s Jr yang sudah sangat terkenal di Jakarta. Nggak cuma menikmati sensasi burger dengan patty tebal, kamu juga mendapatkan free refill di sini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Memuaskan di Bandung Buat Kamu yang Bosan Makan Nasi
Sajian burger juga bisa jadi solusi praktis buat kamu yang mau kenyang. Kombinasi karbohidrat, daging, dan sayur lengkap bakal memuaskanmu dalam satu gigitan. Dan di Carl’s Jr, kamu pasti menemukan burger dengan patty tebal yang bikin kamu langsung senang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Sekitar Kampus Binus yang Bakal Buka di Bandung
Mau makan burger enak ya jelas tinggal ke Carl’s Jr saja. Berbagai burger dengan ukuran yang besar dan daging yang dipanggang dua sisi langsung memunculkan aroma panggang yang khas. Asyiknya lagi, kalau kamu beli minuman bersoda, bisa refill minuman sepuasnya gratis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap
Nggak mau kalah, burger shop yang jadi favorit banyak orang juga punya kejutan promo kemerdekaan menarik. Kalau kamu punya nama yang mengandung 8 kata yang ditentukan, kamu bisa beli paket 2 burger dengan harga hanya 45 ribu saja. Cukup hemat plus tinggal beli minum yang bisa direfill sepuasnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Paling Hits yang Jadi Markas Anak Gaul di Bandung
Ini dia cabang restoran baru yang menjadi spot paling laris di area 23 Paskal Mall. Varian menu burgernya cukup banyak dan tentunya mengandalkan rasa yang juara. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Enak di Mal yang Bikin Kamu Lupa Waktu
Burger hits dari ibu kota dan luar negeri ini akhirnya mendarat juga di Kota Bandung. Burger dengan bun yang lembut dan daging patty yang tebal serta pemrosesan daging yang berbeda yaitu dengan grill dari 2 sisi hingga matang sempurna dan aroma yang khas. Uniknya lagi di sini minumannya free refill jadi kamu bisa minum sepuasnya sambil makan burger dan kentang yang renyah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia 5 Promo Diskon Makan Menarik di Bandung Bulan April Ini6 Spot Seru Buat Pemburu Burger di Bandung

Featured in guidesSee all guides >