Sign In

District 29

33 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of District 29See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
8 ratings
priskila oktaviani
0 photos
0 reviews
porsinya banyak, harga murah. cuma sayang gada area terpisah antara smooking dan no smooking room.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung
Dan yang tak kalah hits adalah District 29 yang sering diserbu anak muda terutama buat kamu yang suka sekali akan menu western yang berlumur keju. Porsinya pun cukup mengenyangkan dengan cuma menyiapkan modal sekitar 30 ribuan saja. Mantap nih!
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now
Makan terjangkau namun dengan rasa yang enak dan menunya didominasi menu western? Ada kok, kamu bisa coba ke District 29 dimana ada berbagai ragam varian menu keju yang begitu menarik untuk kamu pesan. Pasta yang kaya keju dan porsinya cukup besar disini hanya dibanderol di kisaran 30 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap
Beralih ke daerah Bungur, ada sebuah restoran yang memiliki konsep yang cukup unik ala industrial dengan sajian kuliner Western yang harganya terjangkau. Aneka pasta dengan keju lumer yang banyak di atasnya dan pasta yang creamy akan memanjakan lidahmu di District 29. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler
Aneka menu keju dapat kamu temukan di District 29 Cafe yang berada di Jalan Bungur. Mulai dari nasi, pasta, steak, hingga camilan kentang semua didominasi dengan lelehan keju. Harganya pun terjangkau yang bikin dompet kamu senang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bebas Galau Kalau Mampir ke 7 Spot di Bandung Ini
Cafe District 29 terletak di Jalan Bungur menghadirkan aneka menu keju, pasta, steak hingga cemilan tahu yang disajikan di kaleng besi. Nah biar nggak bosen, di sini ada mesin dart board yang bisa kamu gunakan biar di sela sesi makan. 
rezha raziman
0 photos
0 reviews
Good food, good service .
Gak usah nunggu lama di sini untuk menghidangkan menu. ga akan nyesel deh ke sini karena apapun yang dihidangkan enak dan lezat . Maju terus district 29.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka
Sebuah kafe dengan desain industrial yang menyajikan aneka menu western dan Indonesian food. Menu western dengan siraman keju di atasnya menjadi menu paling unggul di District 29. Soal harga pun kamu tidak perlu khawatir karena harganya di kisaran tiga puluh ribuan. Coba deh bila kesini pesan melted cheesy rice atau pastanya yang menggiurkan. Dan untuk menikmati promo (25 Mei-25 Juni 2017), langsung aja klik kuponnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu Keju Yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Restoran yang berada di Jl. Bungur ini sih memang sudah terkenal akan olahan menu kejunya yang meleleh-leleh. Berbagai menu keju mulai dari nasi, pasta, kentang, hingga steak dapat kamu nikmati dengan keju super melimpah. Soal harga pun tidak perlu khawatir karena cukup terjangkau dan tentunya mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Pengganti Nasi Yang Anti-Mainstream
Satu lagi hidangan Western yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Spaghetti. Sajian spaghetti yang rata-rata minimalis dengan bumbu simpel untuk merasakan originalitas rasa dari menu pasta ini. Varian rasa yang paling umum adalah carbonara, bolognaise, atau aglio o olio. Bila kamu sedang ke District 29, kamu dapat menemukan spaghetti carbonara dengan mozarella cheese yang melimpah dan lumer di atas spaghetti pesanan kamu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Kekinian Paling Murah Dan Asyik di Bandung5 Menu Lumuran Keju di Bandung yang Bikin Malam Minggu Makin Seru 6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Populer