Sign In

Gudeg Banda

3 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gudeg BandaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Murah Meriah Favoritnya Orang Kantoran Bandung
Gudeg Banda cukup familiar untuk warga Bandung dengan rasa gudeg yang tidak terlalu manis dengan paduan gurih dari kuah opor dan sambal. Untuk harganya pun bervariasi tergantung lauk yang kamu pilih. Tapi tenang saja, dengan modal 20 ribuan pun kamu sudah bisa makan kenyang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman
Buat kamu yang menyukai kuliner manis pedas seperti gudeg, coba saja gudeg Banda, yang merupakan gudeg legendaris di Bandung yang berisi opor tahu, opor ayam, dan telur pindang yang diguyur kuah opor dan sambal goreng lezat sekali buat makan siang yang kangen sama makanan Jogja. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Gudeg Rasa Jogja di Bandung
Gudeg di Bandung ternyata ada dua macam. Gudeg yang bener-bener rasa asli Jogja, kering dan rasanya manis. Satu lagi adalah yang lebih kering dan cita rasa nya khas lidah warga Bandung. Banda ternyata adalah tipe yang kedua. Itu yang membuat kedai yang satu ini selalu ramai dipenuhi orang-orang Bandung. Kalo disini kamu pesen gudeg telur, kamu cuma perlu bayar 7 ribu rupiah saja loh. Tapi gudeg telur ya, jadi gak pakai ayam.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Siang Murah Meriah Favoritnya Orang Kantoran Bandung7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman7 Gudeg Rasa Jogja di Bandung

Featured in guidesSee all guides >