Sign In

Happy Snow Bingsu

48 Reviews
Bandung WetanBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Happy Snow BingsuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Masih dari dessert ala Korea, kita bergeser ke arah Aria Jipang yang spesialis dengan menu bingsu. Dessert khas Korea ini memang enak sekali disantap saat panas karena biasanya disajikan dalam porsi jumbo yang diracik dari parutan es dan dicampur dengan aneka buah atau oreo dan cokelat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung Buat Pelepas Dahaga Saat Panas Melanda
Nggak cuma es campur ala Indonesia, es campur versi Korea pun dijamin bikin ngiler. Di sini kamu bakal menikmati seporsi es campur dengan ukuran besar dan pilihannya cukup beragam, mulai dari dengan isian buah hingga oreo.
Ferna Sutadi
0 photos
0 reviews
strawberry chesse cakenya must try banggeett🖒🖒🖒
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!
Tempat berikutnya yang dapat memperbaiki mood kamu adalah tempat ice cream. Ice cream ala Korea dengan parutan es menggunung dan aneka topping yang melimpah akan bikin mood kamu cepat naik kembali. Manisnya ice dessert Korea yang disebut bingsoo ini cocok dimakan ramai-ramai karena porsinya yang besar. Tempatnya tidak terlalu besar namun bikin betah untuk berlama-lama di Happy Snow. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Dessert Paling Bikin Ngiler Di Bandung
Es serut a la Korea yang menggunung dan ditambah topping melimpah ini bisa kamu nikmati di Happy Snow Bingsu. Salah satu favorit di sini adalah bingsu dengan topping berry. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Laris di Bandung yang Ampuh Dinginkan Pikiran5 Dessert Anti Mainstream yang Lagi Hits di Bandung7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try Dessert Bandung: I Scream For Ice Cream