Sign In

KARNIV.012

48 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KARNIV.012See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek
Ingin makan daging yang puas dengan harga yang terjangkau? Datang saja ke Karnivor . Kamu bisa mendapatkan porsi steak berukuran besar yang harganya tergolong cukup murah untuk kelas steak. Yang bikin banyak orang betah, area makannya pun cukup luas dengan desain kayu yang dominan serasa sedang di hutan. Serunya lagi, buat kamu yang berperut "karet" kamu bisa cobain menu steak Mr Jones dengan limpahan daging dan burger.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung
Kalau kamu dan si dia ingin menyantap steak di tempat yang cukup oke namun dengan budget yang tidak besar, Karnivor dapat menjadi tempat pilihanmu nih. Lokasinya tentu oke banget di Jalan Riau yang mudah dijangkau dari mana-mana. Menu steak dengan porsi yang cukup oke dan harga yang affordable membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung
Dengan tampilan tempat cafe yang cozy, di sini kamu bisa menikmati sajian steak dengan harga cukup terjangkau dengan kisaran Rp 50-Rp 100 ribuan. Lokasi yang strategis di Jalan Riau ini mengusung konsep makan serasa di hutan, seru banget kan.
Amanda Nadhira
0 photos
0 reviews
Nice Place
Penuh banget! Tapi ternyata emang sebanding sama harga dan rasanya. Tenderloin Steak pakai Saus Blackpepper (IDR 65000) kebetulan aku pesen yg Medium Rare tapi kayanya ini datengnya yang Medium. tapi dagingnya tetep juicy, sausnya ga pelit dan kentangnya buset banyak banget. Worth it deh! Ice Lemon Tea (IDR 19000) Karena lemon tea adalah minuma ternetral jadi aku selalu pesen ini dimanapun. Cukup puas karena rasanya pas. Pizza Twist (IDR 39000) Aku kirain ini kecil loh ternyata gede banget! Jumlahnya banyak dan pizzanya... sepanjang setengah lenganku ada lah. ini kenyang banget sih buat side dish. Pizza Twist ini di lengkapi saus keju yang enak banget. Mamaku pesen Sirloin Steak dan itu juga enak, saus bbqnya gurih. Over all aku puas, cuma ya minusnya ada di tempat yang terlalu laris /? dan kadang tingkat kematangan dagingnya kurang pas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Murmer di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Kritis
Ingin makan daging yang puas dengan harga yang terjangkau? Datang saja ke Karnivor yuk. Kamu bisa mendapatkan porsi steak berukuran besar yang harganya tergolong cukup murah untuk kelas steak. Area yang cukup luas dengan desain kayu yang dominan serasa sedang di hutan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
4 Tempat Paling Menantang Buat Rayakan Halloween di Bandung
Karnivor selalu rutin menghadikan acara Halloween dengan konsep dan menu-menu spesial. Di tengah tempatnya yang desain kayu yang cahaya remang-remang. Kamu bisa menikmati berbagai steak lezat dengan harga yang affordable dan porsi yang cukup mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung
Dengan harga menu yang cukup terjangkau plus porsi daging yang besar, kamu bakal terpuaskan saat menikmati sajian daging spesial di Karnivor. Yang menarik, kamu bakal merasa sedang berada di hutan. Unik kan? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Surganya Steak Enak di Bandung
Pencinta daging atau steak tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Harga yang cukup terjangkau untuk steak dengan porsi yang mengenyangkan, membuat kafe ini tidak pernah sepi pengunjung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang
Di Karnivor kamu juga bisa mencoba mukbang dengan menu yang ada di sini lho. Coba saja pesan sosis monster atau pizza berukuran super besar untuk kamu habiskan sendiri. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pizza Enak di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Berbicara menu Western, Karnivor juga punya menu pizza yang tidak kalah enak dengan menu steak ala Karnivor yang sudah terkenal. Kamu bisa puas makan pizza di sini karena ada menu pizza yang berukuran super besar buat sharing ramai-ramai. Buat yang belum tahu, lokasinya ada di Jalan Riau di sebelah Nanny’s Pavillon. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung6 Restoran Buat Kalap Makan Daging di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in RiauBandung: Restoran Populer