Sign In

Kue Balok Kang Didin

5 Reviews
Moch. TohaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kue Balok Kang DidinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Camilan Legendaris di Bandung yang Bikin Kangen Masa Kecil
Kue balok yang berjualan 24 jam ini sampai sekarang masih menggunakan arang dalam proses pembuatannya. Itu sebabnya cita rasa khasnya selalu terasa. Di malam hari, tempat ini terlihat sangat ramai oleh pengunjung yang nongkrong di sederet pinggir jalan dengan bangku plastik. Dijual dengan kisaran dua hingga tiga ribuan, kue ini pun ditawarkan dengan banyak topping, di antaranya cokelat, keju, dan strawberry.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kudapan Malam Legendaris yang Paling Dicari di Bandung
Salah satu cemilan favorit yang ramainya minta ampun di malam hari. Jangan kaget melihat keramaian nya ya. Bagaimana tidak, enaknya makan kue balok ditemani teh hangat itu enak banget sih. Dan salah satu rahasianya adalah pesan kue baloknya setengah matang. Kamu akan mendapatkan isian kue balok yang bagian dalamnya masih lumer, duh.
Anton Nudyanto
0 photos
0 reviews
Khas Garut di Bandung
Kue Balok sangat populer di daerah asalnya di Garut. Di kota kembang ini juga tersedia kue balok khas garut yang sangat nikmat. Toko kue (lebih cocok dibilang warung) ini buka sampai subuh dan kopi dan minumamnya komplit untuk begadang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan di Bandung Buat Isi Tenaga Sebelum Dugem
Cari makanan yang tidak terlalu ngenyangin tapi enak buat dikunyah? Coba saja ke Kue Balok Kang Didin yang menjual kue balok beraneka rasa yang proses pengolahannya masih menggunakan proses tradisional. Aroma bakaran khas arang pada kue balok yang sudah matang begitu khas dan harum dan akan bikin kamu ngiler.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Kelezatan 6 Roti Bakar Legendaris di Bandung
Mau cari sensasi kue balok yang autentik? Langsung datang saja ke Jalan Padjajaran dekat Bandara, dan bisa cobain kenikmatan Kue Balok Kang Didin yang masih menggunakan tungku tradisional memasak. Bisa jadi opsi murah meriah buat yang ingin nongkrong sampai tengah malam. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Legendaris di Bandung yang Bikin Kangen Masa Kecil5 Kuliner Dekat Bandara Bandung Buat yang Mau Traveling 5 Kudapan Malam Legendaris yang Paling Dicari di Bandung

Featured in guidesSee all guides >