Sign In

La Costilla

19 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La CostillaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
may liska
0 photos
0 reviews
Recommended banget nih tempatnya. Nyaman dan untung harga pas dikantung dan menu makanan minumannya gak pasaran. So u must come here
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung
Berlokasi di Karangsari, Bandung di antara Saka Bistro Bar dan Vermont. La Costilla ini merupakan tempat baru di Bandung yang menarik banyak perhatian. Selain bangunan dan konsepnya yang lucu, menu makanan nya juga cukup menarik. Mengambul tema modern western food dengan sentuhan Spanish-Mexican twist yang masih jarang ada di Bandung. Karena tempatnya yang unik dan, enggak sedikit pengunjung yang menghabiskan waktu nya untuk berfoto-foto. Banyak banget spot yang bisa kamu kreasi kan untuk materi Instagram atau blog kamu. Desain dan dominasi warna putih menjadi kan tempat ini area #ootd yang artistik. Horcata (28K), minuman yang ada di salah satu lagu Vampire Weekend ini merupakan blended almond, cinnamon, rice with vanilla ice cream. Rasa minuman ini di dominasi dengan rasa manis mau cinnamon yang menghadirkan suasana natal. Kalau Crispy Belly (48K) yang satu ini memang cocok banget buat kamu yang suka ngemil makanan asin. Rasanya yang gurih dan suara "kriuk" dari si daging yang di keringkan, dapat menjadi teman segala macam minuman yang kamu pilih. Roasted cripsy pork belly yang disajikan dengan mango salad and thai red sauce memberikan rasa segar dan gurih pada satu gigitan. Masuk ke dalam bagian Grill pada buku menu, Costillas de Res (98K) ini menjadi salah satu signature dish dari La Costilla. Basically, this menu is a slow cooked beef ribs glazed with homemade BBQ sauce. Disajikan dengan kentang croque, mixed salad dan saus cuka.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap Buat yang Sering Wira-Wiri di Setiabudi Bandung
Selanjutnya ada La Costilla yang terkenal akan spot-spot keren yang Instagramable. Untuk makanannya, ribs buatan chef handal di sini siap memanjakan lidahmu.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Super Instagramable
Seneng banget pas kesana nggak rame karena kita dateng jam 10. Ke sana cuma mau foto2 aja karena tempatnya yang instagramable dan cocok buat ootd, tapi surprisingly menu breakfast yang kita order enak!
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pizza Enak di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Kafe dengan dominasi warna biru dan putih dengan tanah pasir yang kece ini juga jadi destinasi kalau kamu pengen cari pizza enak. Setelah mencoba pizzanya, jangan lupa cicipi iga panggang yang nggak kalah juara rasanya. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung 6 Kuliner Mantap Buat yang Sering Wira-Wiri di Setiabudi Bandung8 Tempat Hits Baru di Bandung yang Fenomenal

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy