Sign In

Mandarin Restaurant

8 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mandarin RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung
Restoran yang berada di pertigaan Kebon Kawung menuju Pasir Kaliki ini tentu sudah tidak asing lagi kamu dengar. Bahkan mungkin kamu sudah sering makan di sana karena ada banyak menu enak cah kangkung sapi hotplate nya yang juara banget rasanya. Porsinya pun besar cocok buat menu sharing bersama keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat
Buat penggemar Chinese food yang sudah legendaris ini memang dari dulu memang selalu diburu buat merasakan sensasi kelezatan menu-menunya. Salah satu yang jadi favorit adalah kangkung sapi hotplate yang berukuran cukup besar, dan bisa jadi menu sharing. Enak banget disantap ketika cuaca sedang hujan atau udara sejuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung
Berikutnya adalah restoran yang sudah puluhan tahun ada di Bandung yang punya menu seperti cah kangkung, nasi goreng kepiting, hingga babi hong. Cah kangkung yang mengepul panas disajikan di atas tungku hot plate berukuran cukup besar untuk makan sharing bersama keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung
Menu kangkung hotplate yang diolah dengan saus tiram bersama dengan potongan daging dan telur puyuh bakalan bisa jadi teman pas buat menghangatkan dinginnya cuaca Bandung. Nggak cuma kangkung hotplate, kamu juga bisa pesan cap cay kuah, kepiting saus Padang, Omellete pete.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur
Selain terkenal dengan kangkung hotplate-nya, juga bisa menikmati kelezatan sajian Chinese food lainnya di sini. Di antaranya ada sajian cap cai spesial memadukan aneka sayuran dengan jamur dan seafood.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini
Kamu pasti akan ngiler ketika sepiring besar hotplate kangkung cah daging sapi disajikan di meja yang masih meletup-letup. Dipadukan dengan nasi hangat dan lauk lainnya, sajian ini bakalan jadi penghangat hari-hari yang dingin. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia
Restoran klasik yang memiliki menu khas cah kangkung hotplate dengan porsi yang besar dan dimasak dengan daging sapi serta telur puyuh ini memang favoritnya banyak orang. Selain menu itu, coba juga sajian sup asparagus, gurame asam manis, dan cap cay spesial. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Restoran ini pas sekali buat makan malam bersama keluarga. Lokasinya ada di belokan Kebon Kawung dan hampir selalu ramai pengunjung. Menu unggulan disini tentu adalah kangkung hotplate yang disajikan dengan telur puyuh dan daging sapi. Kangkung hotplatenya nikmat sekali, rasa kangkung yang renyah dan bumbu yang gurih bikin makan kamu akan lahap disini. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat 5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung

Featured in guidesSee all guides >