Sign In

Mie Naripan

28 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 07:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie NaripanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
70 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung
Mie legendaris yang sudah ada sejak puluhan tahun berjualan di Jalan Naripan ini sudah jadi favorit orang Bandung & wisatawan. Meski harganya tergolong cukup mahal sekitar Rp 40.000 ribuan, namun peminatnya nggak pernah berkurang. Tempat ini selalu ramai apalagi di akhir pekan, dan dapat dinikmati di beberapa food court di Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung
Buat kamu pecinta bakmie, ada kedai yang sudah berjualan bakmie puluhan tahun di Jalan Naripan. Bangunan yang desainnya masih seperti dahulu ini siap membuat kamu bernostalgia akan Bandung tempo doeloe. Bakmie nya lezat dengan harga yang cukup lumayan mahal tapi layak untuk kamu coba bila kamu main ke Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Di Jalan Naripan, kamu dapat menemukan Mie Naripan dengan bangunan yang cukup klasik. Restoran yang sudah berjualan dari sebelum kamu lahir ini memiliki citarasa bakmie yang lembut dengan paduan kuah sayuran yang segar. Untuk harganya memang tergolong cukup mahal, namun kamu tidak kecewa dengan rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan
Kedai mie yang sudah legendaris terkenal di Bandung ini wajib disambangi pas ke sana. Harga bakmie nya memang cukup mahal, mulai dari 30-70 ribuan. Tapi kalau sudah kena rasanya, pasti bakal langsung ketagihan. Sesuai dengan namanya, Mie ini berlokasi di Jalan Naripan dengan bangunan yang masih berdesain rumah tua jaman Belanda.
Roy Noor
0 photos
0 reviews
pelayanan krg ramah, orser dan yg disajikan tdk sesuai, harga ruar biasa

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung 5 Kuliner Legendaris yang Bikin Kangen Berat Datang ke Bandung5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try BaksoBandung: Nasi atau Mie ?