Sign In

Mouton Slice & Grill

43 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mouton Slice & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
39 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot Masak
Spot kuliner ini cocok banget buat kamu yang ingin makan daging kambing panggang. Untuk menikmatinya, kamu juga bisa sambil memanggang sepotong paha kambing dari meja makanmu langsung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Berbuka dengan pesta daging seperti menyantap kambing yang bisa kamu bakar langsung di meja kamu bakal jadi momen yang menyenangkan di bulan Ramadhan kali ini. Kamu bisa memesan potongan paha yang besar dan dimakan ramai-ramai bikin pertemanan kamu akan semakin erat di bulan puasa ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Nih Restoran Asyik Buat Pesta Daging!
Makan daging kambing lezat dengan porsi besar? Langsung saja ke tempat ini. Kamu bisa memesan sepotong paha lamb berukuran cukup besar dan langsung kamu grill di meja kamu. Kamu bisa menentukan tingkat kematangan yang kamu inginkan dan rasa sausnya juga enak lho. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Saking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di Bandung
Makan kambing bakal terasa lebih menyenangkan kalau menyantapnya di Mouton. Kamu bisa sambil seru-seruan memasak daging kambing pesanan kamu di meja bareng teman-teman. Daging kambingnya dipilih dari yang berkualitas baik yang bikin satenya tidak berbau menyengat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Berukuran Jumbo yang Harus Kamu Coba
Daging kambing memang memiliki keistimewaannya sendiri. Aroma khas yang ditimbulkan saat dibakar, seringkali memancing rasa lapar. Di Mouton Slice & Grill, tersedia menu Lamb Leg yang disajikan utuh di satu meja! Selain kenyang, sensasi memotong sendiri daging kaki kambing di Mouton juga sungguh menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot MasakSiasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung RamadhanBuruan Serbu Nih Restoran Asyik Buat Pesta Daging!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib Mampir