Sign In

One Eighty Coffee

232 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of One Eighty CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
437 ratings
rizki pragma
0 photos
0 reviews
good
Nabila Ramadhina putri
0 photos
0 reviews
i love it
tempatnya cozy banget, cocok buat ngumpul-ngumpul bareng teman. waktu yang paling tepat menurut saya adalah sore, disaat matahari mulai terbenam ^_^
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung
Meski terbilang nggak baru-baru banget, cafe yang menawarkan sensasi makan sambil berendam kaki di kolam ini tetap hits di kalangan anak gaul Bandung. Beberapa menu western dan aneka minuman pun baka; membuat suasana makanan di sini terasa lebih menyenangkan. Berbagai menu ditawarkan dengan kisaran Rp 24-80 ribuan. Salah satu menu spesial yang bisa dicoba adalah Croque Madame dengan tambahan poach egg & cheddar cheese.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung
Cafe unik yang bisa kamu datangi untuk foto instagenik di Bandung ada di One Eighty Coffee. Cafe ini menawarkan pengalaman makan siang sambil berendam kaki di kolam dangkal. Pas banget buat yang bisa seru-seruan bareng teman-teman atau keluarga tercinta sambil menikmati aneka menu baik sajian western atau lokal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung
Lokasinya dekat sekali dari ITB dengan desain tempat yang modern dan unik. Kenapa unik? Soalnya ada kolam dangkal di bagian belakang dengan meja tersusun rapi di tengah kolam tersebut. Rupanya kamu bisa makan di sana, sensasi makan sambil menikmati sensasi rendaman kaki yang jadi pengalaman nongkrong yang unik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung 5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria Bandung: Wajib MampirBandung: Coffee ShopBandung: Insta-Worthy