Sign In

Padang Malah Dicubo

4 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Padang Malah DicuboSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Masakan Padang di Bandung Yang Bikin Ngidam Parah
Meski cukup tersembunyi karena berada di dalam terminal di seberang stasiun kereta api, restoran ini sangat digemari oleh banyak orang karena kelezatan autentik kuliner Padangnya. Menu yang paling diburu di sini adalah dendeng balado yang nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Murah Meriah Favoritnya Orang Kantoran Bandung
Ingin makan siang puas, makanan Padang merupakan salah satu pilihan super tepat untuk memuaskan perutmu. Porsi yang besar dengan nasi hangat yang disiram kuah gulai ayam, bumbu rendang, sambal hijau, serta lauk ayam pop atau dendeng bakar yang maknyus bikin makan siang kamu puas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Rumah Makan Padang Paling Enak di Bandung
Kamu sudah pernah mencoba padang yang satu ini belum? Meskipun tempatnya agak tersembunyi di dalam halte, namun restoran padang ini selalu ramai didatangi pengunjung yang sudah jatuh cinta dengan rasa padang yang legit dan nikmat di sini. Menu yang paling laris disini adalah dendeng merah yang rasanya juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Buruan Coba Makanan Padang Di Bandung Yang Rancak Bana
Restoran Malah Dicubo ini cukup tenar juga untuk kuliner Padang di Bandung. Tempatnya memang agak sulit dicapai karena tersembunyi di dalam terminal bus dekat stasiun kereta api. Namun jangan salah sangka, meskipun tersembunyi, tempat ini selalu ramai pengunjung setia. Rasa dendeng batok sambal merahnya memang top dan siap memanjakan lidahmu dengan sambal merah pedas dan siraman kuah gulai ayam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Masakan Padang di Bandung Yang Bikin Ngidam Parah6 Spot Makan Siang Murah Meriah Favoritnya Orang Kantoran Bandung7 Rumah Makan Padang Paling Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >