Sign In

Picknick

5 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PicknickSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece yang Jadi Sarang Anak Gaul Bandung
Ingin menikmati Bandung suasana Bali? Datang saja ke Picknick Kaliki di Jalan Pasir Kaliki. Di lantai atas dari gedung Gormeteria, ada sebuah area outdoor dengan suasana yang serasa berada di Bali. Aneka minuman cocktails dan cemilan semakin menambah asik suasana ala-ala pantai disini. Kalau lapar dan ingin makan berat, tinggal turun ke Gormeteria saja dan lezatnya makanan disana gak bakal bikin kamu kecewa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung
Cafe yang berada di Pasir Kaliki ini menempati area rooftop dengan dekorasi super keren yang akan membuat kamu seakan-akan ada di Bali. Mengadaptasi nuansa tropical, ini cocok buat kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati cocktail dan aneka camilan ringan untuk teman kongkow.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung
Restoran baru di Jalan Pasir Kaliki ini berada di area rooftop, satu gedung dengan Gormetaria. Begitu naik ke atas, kamu bakalan terpana dengan konsep tempat bernuansa Bali di tengah kota Bandung. Buka dari jam 3 sore, spot ini cocok buat kamu yang ingin nongkrong menikmati suasana sore di Bandung sambil menikmati aneka minuman dan camilan di area outdoor Picknick.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung
Cafe baru yang sedang hits banget ini berada di rooftop sebuah bangunan dengan dekorasi memakai paduan warna cerah. Berbagai minuma cocktail beserta cemilan untuk hangout bersama sobatmu bakal bikin makin seru lho. Siapin saja sekitar 100 ribuan untuk makan dan ngemil sambil kongkow-kongkow di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece Yang Lagi Hits Banget di Bandung
Cafe yang paling baru dan sedang hits banget di Bandung ini berada di Jalan Pasir Kaliki. Tepatnya ada di Lantai 4 satu gedung dengan Gormetaria. Cafe bergaya urban ala cafe-cafe di Bali ini didominasi warna pink dan warna cerah lainnya. Buka mulai jam 3 sore hingga tengah malam, di sini kamu bisa memesan aneka minuman cocktail, beer, dan minuman seperti mojito dengan harga di kisaran 30 ribuan. Untuk makanannya lebih banyak didominasi camilan dan makanan ringan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cafe Super Keren yang Lagi Banyak Didatangi di Bandung6 Tempat Nongkrong Kece yang Jadi Sarang Anak Gaul Bandung5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: New RestaurantsBandung: Insta-Worthy