Sign In

Purbasari - Dusun Bambu

33 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Purbasari - Dusun BambuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran
Setelah dari Tahu Susu Lembang, kamu dapat meneruskan wisatamu ke Dusun Bambu. Di sini ada berbagai restoran mulai dari Saung Purbasari, Lutung Kasarung, Burangrang Cafe, hingga foodcourt dengan banyak ragam pilihan makanan. Kamu tinggal memilih ingin makan dengan sensasi yang jadi moodmu hari itu. Foto-foto dengan latar rumah di pinggir danau bakalan jadi kenangan foto cantik dari Dusun Bambu!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung
Spot tenang dengan pemandangan daunik lho, karena di Saung Purbasari ini, saungnya private dan view-nya langsung ke danau. Tidak sampai di situ, kamu bisa menaiki sampan menyusuri danau, sambil memesan beberapa kuliner tradisional. Sangat menenangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang
Berlokasi di dalam Dusun Bambu, kamu bisa berwisata alam menyusuri jalan setapak di antara sawah dan hutan. Banyak permainan yang dapat kamu lakukan di sini atau sekadar jalan santai di taman bunga yang memanjakan mata. Ingin makan siang dengan pengalaman yang unik? Coba saja makan siang di Saung Purbasari, restoran dengan cottage di pinggir danau yang asyik banget untuk makan bersama keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Spektakuler yang Bikin Kamu Selalu Pengen Balik ke Lembang
Ingin makan di sebuah cottage di pinggir danau yang tenang dan sekaligus naik perahu untuk menikmati keindahannya? Kamu bisa melakukannya di Dusun Bambu. Area luas yang asri dan penuh dengan pepohonan untuk kamu jalan santai menikmati pemandangan sambil mencoba berbagai jenis jajanan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Liburan View Alam Sambil Wisata Kuliner di Lembang
Tempat wisata berikutnya yang harus jadi destinasi kamu adalah Dusun Bambu. Udara yang sejuk bikin kamu relaks dengan pemandangan alamnya yang menyejukkan mata. Buat yang mau makan siang di sini, kamu bisa mengarah ke Saung Purbasari yang tampil unik dengan cottage-cottage yang berjejer di pinggir danau. Kamu pun bisa sambil menaiki sampan yang tersedia untuk mengitari danau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat View Alam di Bandung yang Pas Buat Menenangkan Pikiran
Pernah nggak sih kamu membayangkan nikmatnya makan siang di tengah cottage di pinggir danau dimana kamu bisa ngobrol bersama keluarga dengan santai? Itu bisa kamu rasakan saat datang ke sini. Bahkan kamu pun bisa sambil mendayung sampan mengelilingi danau sambil menunggu aneka makanan Sunda yang kamu pesan datang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sambil Wisata Alam Buat Kendorkan Pikiran di Bandung
Sambil berwisata menikmati asrinya Dusun Bambu, kamu bisa sambil santap siang di Saung Purbasari. Saung yang ditata rapih dan privat di bungalow di sekitar danau. Selesai atau sebelum makan di sini, tentu bakal makin seru kalau kamu juga coba naik sampan mengitari danau untuk berfoto-foto cantik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Super Hits yang Jadi Markasnya Anak Gaul Bandung
Tampil unik dengan konsep cottage dan tempat makan di pinggir danau, di sini kamu bisa lebih privat menikmati hidangan Sunda bersama keluarga. Dan yang pasti, latar alam dan spot-spot keren bisa jadi tempat favorit buat OOTD. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Keren yang Lagi Kondang di Lembang
Ini dia sebuah area wisata luas yang memiliki banyak sekali spot foto untuk mengabadikan momen kamu ketika berlibur di Bandung. Ada banyak pilihan restoran di sini. Salah satunya adalah restoran yang menawarkan sensasi makan private di cottage yang mengarah ke danau. Ada juga restoran seperti sangkar burung, hingga aneka foodcourt yang memiliki segudang pilihan ragam hidangan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung
Berjalan-jalan di sawah atau makan di sarang burung hingga makan di cottage di pinggir danau sepertinya cuma bisa kamu temui di tempat wisata Dusun Bambu deh. Terbayang kan bagaimana rasanya makan di sarang burung dan menikmati sajian Sunda sambil memandang danau yang luas. Buat si kecil, ada juga area main rabbit hole yang bikin dia senang pastinya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat LebaranWajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung 5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy