Sign In

Ronde Jahe Gardujati

39 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 16:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ronde Jahe GardujatiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Malam yang Jangan Dilewatkan Pas Lagi Liburan ke Bandung
Kenikmatan malam di Bandung cocok rasanya dinikmati dengan menu hangat seperti Ronde Jahe. Butiran ronde dengan isian kacang yang direbus dan disajikan dengan kuah jahe yang legit dengan campuran gula merah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat
Buat mengusir dingin malam hari, jangan lupa mampir ke sini buat menikmati menu spesialnya. Minuman hangat ronde berisi kacang yang direbus dan disajikan bersama kuah jahe serta gula merah ini bakal bikin tubuh kamu lebih nyaman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan di Bandung Buat Isi Tenaga Sebelum Dugem
Sebelum dugem, hangatkan dirimu dengan semangkuk ronde jahe. Kuah jahe yang bikin perut nyaman dengan beberapa buah ronde berisi kacang. Sajian simpel yang bikin kamu ketagihan untuk sering makan kuliner yang satu ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Melegenda di Bandung yang Bikin Lapar Terus
Untuk menangkal dinginnya Bandung, kamu langsung ke tempat wedang ronde jahe khas Bandung yang sudah ada sejak 1986. Kuah jahenya begitu mantap ditambah beberapa butir ronde dan kacang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Paling Enak Saat Musim Hujan Di Bandung
Semangkuk kuah ronde jahe berisi beberapa butir kue beras berisi kacang adalah kuliner paling menarik disaat udara dingin seperti ini. Kuah jahe akan dengan cepat menghangatkan tubuhmu dari cuaca dingin Kota Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Malam yang Jangan Dilewatkan Pas Lagi Liburan ke Bandung5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat 6 Spot Makan di Bandung Buat Isi Tenaga Sebelum Dugem

Featured in guidesSee all guides >