Sign In

Saisan Japanese Cuisine

50 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saisan Japanese CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
48 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler Berat
Restoran Japanese Cuisine ini dapat menjadi pilihan tempat makan yang kamu pilih ketika sedang ingin makan Japanese food yang autentik dan lezat. Tempatnya yang nyaman cocok buat menikmati akhir pekan bersama keluarga sambil memesan beragam menu sushi-nya yang enak sekali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Seru-seruan di 5 Restoran Keren di Setiabudi Bandung
Memasuki kawasan Jalan Hegarmanah, kamu bisa menemukan restoran Jepang yang menyajikan banyak menu-menu dengan cita rasa autentik. Sajian andalan di restoran Saisan adalah menu Teppanyaki yang dimasak dengan ingredients pilihan dan bumbu spesial oleh koki asli Jepang. Untuk pilihan lan, tersedia Shabu-shabu dengan isian seafood yang melimpah mulai dari ikan salmon, cumi, udang, daging sapi, sayuran, jamur-jamuran, dan juga udon.
Syeni Nuraini
0 photos
0 reviews
makanannya enak.. untuk pecinta kuliner jepang, must try!! serve nya juga bagus Dan ramah..
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Spot makan Jepang lainnya juga bisa kamu temukan di daerah Hegarmanah. Tersedia ruang VIP dengan sekat pintu kayu ala-ala rumah Jepang yang bikin makan kamu semakin nyaman. Selain sushi, ramen, sashimi, tersedia juga teppanyaki, dan unagi kabayaki spesial.
roheni nahe
0 photos
0 reviews
mahal tapi sesuai
pertama kali masuk saisan, langsung disambut ramah, dan diarahkan kemeja yang cukup nyaman, menu disini lengkap, tempatnya tuh klasik moderen gitu, nyaman dan sunyi, karyawnnya sangat sopan dan ramah serta cekatan, makan disini tuh apa yaa, nyaman bangett, hangat , pokonya cocok banget untuk dinner. recommend untuk orang yang suka japanese food dan tempat sunyi. untuk harga lumayan mahal tapi sesuai.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sushi di Bandung yang Bikin Ngiler BeratSeru-seruan di 5 Restoran Keren di Setiabudi BandungKemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >