Sign In

Sate DJ

47 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate DJSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
28 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Ingin coba sate yang unik di Bandung? Datang saja ke Jalan Jendral Sudirman dan kamu akan melihat kerumunan orang di malam hari yang memadati kedai sate ini. Meskipun tidak luas, namun dalam sehari dapat menjual ribuan tusuk lho. Satenya memiliki citarasa yang gurih dengan dominasi rasa asin dan pedas sehingga tanpa bumbu kacang pun rasanya sudah nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi
Sate yang satu ini cukup unik karena nggak menggunakan bumbu kacang saat disajikan, karena bumbu sudah terlebih dahulu dibakar bersamaan dengan sate. Perpaduan rasa gurih pedas pada sate akan semakin nikmat jika dipadukan dengan semangkuk soto yang juga tersedia di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung
Makan sate akan jadi pilihan yang lezat, apalagi sate ini bukan sate pada umumnya, karena sate ini disajikan tanpa menggunakan bumbu kacang. Satenya polos namun sudah dibumbui dengan citarasa asin pedas, agak mirip seperti sate taichan. Harga yang murah dan ukuran daging yang tidak besar pasti akan membuat kamu kalap makan sate DJ.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kudapan Malam Legendaris yang Paling Dicari di Bandung
Makan sate ramai-ramai tentu bisa baakamerupakan hal yang ditunggu-tunggu ya. Apalagi satenya cukup unik karena kamu tidak diberikan bumbu kacang melainkan hanya sate saja. Sate disini sudah cukup gurih dan pedas yang bikin kamu ketagihan menyantapnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Malam yang Jangan Dilewatkan Pas Lagi Liburan ke Bandung
Jangan tanya lagi soal keunikan sate yang banyak digilai orang ini. Kelezatan satenya dengan cita rasa asin dan pedas ini bikin pelanggan nggak pernah bosan buat datang. Kamu bisa mulai antre di sini mulai jam 5 sore. Untuk harga, sate di sini ditawarkan dengan kisaran Rp 13 ribu-25 ribuan per porsi.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung

Featured in guidesSee all guides >