Sign In

Surabi Cihapit

35 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 06:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Surabi CihapitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung
Berikutnya ada jajanan yang biasa buat menu sarapan pagi. Berlokasi di dekat Pasar Cihapit, surabi ini sudah menemani para ibu-ibu sarapan setelah berbelanja di pasar setiap paginya. Antrian yang hampir selalu ramai hingga habis terjual membuat kamu harus rajin bangun pagi untuk mencicipinya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung
Bingung ingin sarapan pagi dengan menu khas Bandung? Datang saja deh ke Jalan Cihapit dan kamu akan menemukan penjual yang cukup ramai menjual surabi. Tempat ini sudah puluhan tahun berjualan surabi. Harganya pun tergolong murah, kisaran Rp 2000-10 ribuan/ pcs.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Coba di Sekitar Pasar Cihapit Bandung
Ingin membeli camilan yang ringan tapi cukup untuk mengganjal di pagi hari? Ada Surabi Cihapit yang sudah berjualan puluhan tahun di Jalan Cihapit ini. Surabi dengan berbagai pilihan rasa baik asin maupun manis yang punya penggemarnya sendiri-sendiri. Rasa yang paling laris adalah surabi oncom yang khas. Jangan kesiangan ya soalnya cepat kehabisan lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Camilan Legendaris di Bandung yang Bikin Kangen Masa Kecil
Kalau kamu suka belanja di Pasar Cihapit, kemungkinan besar kamu sering sarapan dengan surabi yang legendaris ini. Surabi oncom tetap menjadi menu favorit dengan harga 2 ribuan saja. Ada juga berbagai varian lain seperti surabi telur, surabi cokelat, dan masih banyak pilihan rasa lainnya lho. Tempat ini buka dari jam 6 pagi. Sebagai catatan, jangan kesiangan karena cepet ludes dengan banyaknya pelanggan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner yang Selalu Jadi Incaran Orang Jakarta Pas Liburan ke Bandung
Kalau bingung cari sarapan apa yang Bandung banget, kamu bisa meluncur ke daerah Cihapit, dimana ada tempat sarapan yang cukup legendaris di Bandung. Surabi Cihapit yang telah berjualan puluhan tahun ini memang memiliki banyak penggemarnya. Aneka topping surabinya pun bervariasi, mulai dari keju, telur, oncom, juga cokelat. Harganya pun mulai dari Rp. 2000.

Featured in articlesSee all articles >

Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >