Sign In

The 18 Restaurant & Lounge

78 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The 18 Restaurant & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
68 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Makan di ketinggian 18 lantai tentunya akan menjadi pengalaman dinner yang unik. Dengan interiornya yang elehan dan lantai kaca transparan dengan ketinggian 18 lantai, bakal bikin adrenalinmu ikut terpacu. Di restoran ini, kamu bisa menikmati berbagai menu andalan yang akan disiapkan oleh koki handal yang menyediakan berbagai macam pilihan menu mulai dari Italian Food hingga Fusion Food yang menggugah selera. Uniknya lagi, restoran ini memiliki lantai dengan kaca transparan yang cukup membuat adrenalin kamu diuji bila berdiri diatas kaca transparan tersebut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
Mau dinner dengan makanan mewah untuk hari pentingmu? Salah satu pilihan makan dengan bahan yang mewah yaitu Trans Hotel. Kamu bisa mencicipi sashimi caviar. Sajian salmon atau tuna sashimi yang dimakan bersama caviar di atasnya siap memberikan sensasi rasa yang tidak dapat kamu lupakan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat Kumpul Keluarga di Bandung
Momen spesial tentu perlu dirayakan di tempat spesial. Restoran yang berada di lantai 18 Hotel The Trans luxury Hotel ini menyajikan berbagai menu andalan yang akan disiapkan oleh koki handal yang menyediakan berbagai macam pilihan menu mulai dari Italian Food hingga Fusion Food yang menggugah selera. Uniknya lagi, restoran ini memiliki lantai dengan kaca transparan yang cukup membuat adrenalin kamu diuji bila berdiri diatas kaca transparan tersebut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sky Bar Paling Asyik yang Lagi Hits di Bandung
Kalau lagi berada di daerah Gatot Subroto Bandung dan sedang mumet butuh tempat untuk santai, The 18’th Trans Luxury Hotel akan menjadi pilihan yang tepat. Angin semilir di ketinggian 18 lantai dengan sofa outdoor cocok buat menikmati segelas wine berkualitas dengan steak yang juicy dimasak oleh chef berpengalaman.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung
Kata siapa menikmati pemandangan kota Bandung harus jauh ke bukit atau ke gunung? The 18 Lounge yang terletak di Jl Jendral Gatot Subroto ini tidak jauh dari pusat kota! Dari ketinggian The Trans Luxury Hotel, kamu dapat menikmati keindahan dan romantisnya kota Bandung bersama pasangan. Kualitas hidangan yang pastinya spesial, juga tidak akan membuat kamu menyesal. Jangan lupa pesan Tiramisu ala Chef Lukman Hakim yang terkenal itu ya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Tempat Makan Saat Jalan-jalan ke Trans Studio Mall Bandung
Ingin merayakan malam spesialmu di tempat yang spesial? Datang saja ke The 18’th Trans Luxury Hotel yang spesialis menyajikan menu-menu dengan sentuhan tampilan yang elegan. Tempat yang berada di lantai 18 di ketinggian ini membuat makan malam kamu akan berbeda karena di sini kamu juga bisa menikmati santapan sambil melihat view kota.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Super Hits yang Jadi Markasnya Anak Gaul Bandung
Makan di ketinggian 18 lantai dan kacanya yang transparan? Pasti ngeri-ngeri sedap rasanya. Yang jelas suasana romantis langsung tercipta sambil ditemani sajian premium oleh chef handal yang siap memuaskan lidah kamu.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang
Makan malam dengan suasana super romantis bisa kamu lakukan di The 18’th Trans Luxury Hotel Bandung. Area indoor yang elegan dan area outdoor yang asyik dengan kaca transparan bakal menyuguhkan pemandangan kota yang menakjubkan. Cobain menu Prime Tomahawk Beef yang jadi menu andalan Chef Marco Medaglia. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Kalau di sini, kamu bisa bisa makan all u can eat sambil melihat pemandangan kota yang cukup fantastis. Itu karena restoran ini berada di ketinggian lantai 18. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung 5 Cafe Romantis Buat Kencan di BandungKemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Trans Studio SpecialBandung: So Classy Bandung: Restoran Romantis