Sign In

Toko You

80 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 07:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Toko YouSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
88 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Sebuah kedai di sekitaran Dago ini telah puluhan tahun berjualan dan dari luar tidak terlalu nampak seperti restoran yang ramai. Namun di dalamnya hampir selalu ramai dan mempunyai menu unggulan seperti mie yamien dan nasi rawon nya yang top. Menu-menu di sini rata-rata berkisar harga Rp 25ribu-40ribu. Yang nggak boleh lupa, cobain juga menu unik teh hejo yang rasanya super juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
Gak cuma sekedar bakmie dan nasi rawon yang terkenal dari toko legendaris ini. Banyak orang yang datang kesini pun karena memburu es green tea nya yang juara banget. Disajikan dengan cup kaca yang unik, rasa green tea nya tidak terlalu kencang dan melted banget di mulut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Toko berikutnya yang siap memuaskan lidahmu dengan rasa nostalgia adalah di Toko You. Restoran ini memiliki menu unggulan yamien, rawon, dan es krim green-tea nya. Cita rasa mie yang khas bikin kamu ingin sering-sering mampir sejenak bila berada di sekitar Dago untuk menyantap mie polos dengan harga 20 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakmi di Bandung yang Enaknya Kebangetan
Restoran klasik yang dari depan nampak biasa saja, namun rupanya restoran ini telah berjualan sudah lama sekali lho. Menu andalan mulai dari bakmie hingga aneka masakan Chinese food dan dessert es green tea nya menjadi menu yang paling sering dipesan. Bakmie dengan tekstur mie yang kecil dan potongan ayam kampung dan sambal bawang yang siap mengisi perut kamu yang lapar. Karena sudah buka sejak pagi, pas lagi pengen sarapan bakmi, langsung aja ke sini!
Indah m
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Paling Legendaris yang Wajib Dicoba Pas Blusukan ke Bandung
Ini dia spot mie ayam yang memang nggak ada lawan. Rasa yamien dengan tekstur pas dan lembut serta bikin kamu makan dengan lahap bila sudah mencobanya. Ada juga rawon dan aneka Chinese food juga yang dapat kamu coba.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di BandungSruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung 5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung

Featured in guidesSee all guides >