Sign In

VERDE Resto & Lounge

15 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of VERDE Resto & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung
Makan pizza menjadi hal yang umum di masa modern ini. Namun rupanya di Verde memiliki menu yang berbeda yaitu pizza volcano. Ketika disajikan, pizza ini terbakar di seluruh bagiannya dan berbentuk bulat seperti bola. Seru juga ya. 
Egi Btn
0 photos
0 reviews
cita rasa... italian banget....pemilikny pernah tinggal di italia ya?
recomended banget mau banget balik lahi kesini....
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Unik Ini Bisa Kamu Temukan Di Bandung, Lho!
Kafe ini memang tergolong cafe yang sudah lama berada di Bandung. Tempatnya memang tampak glamour dan cocok buat menikmati akhir pekanmu. Buat kamu yang belum tahu, disini ada menu yang menarik sekali lho yaitu Volcano Pizza. Wow, apa itu volcano pizza? Jadi volcano pizza ini adalah pizza yang saat disajikan menggembung bulat. Berikutnya kamu akan melihat atraksi api yang melumuri pizza langsung di meja kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Unik di 7 Cafe Di Bandung Ini
Saat kamu datang kemari, jangan lupa untuk memesan volcano pizza yang menjadi salah satu menu unggulan yang ada di Verde Cafe. Yups, pizza ini bukan pizza biasa, bentuknya saat disajikan berbentuk bulat seperti bola dan akan ada sedikit pertunjukan pizza kamu yang berapi-api di sekitarnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Unik di Bandung yang WAJIB Dicoba!
Sebuah Café di daerah Dago dengan tempat cozy dan relaks, bisa dinikmati bareng teman sambil memesan menu atraktif Pizza Volcano. Pizza bulat berukuran besar yang berapi-api disekitarnya, bikin heboh bila ada yang memesan karena atraksinya sangat menarik untuk dilihat! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Unik Di Bandung Yang Jarang Kalian Coba
Pizza disini ga seperti pizza pada umumnya, kenapa? Karena saat disajikan bentuk pizza nya bulat besar dan kemudian disajikan berapi api di meja kita. Penasaran banget kan dengan pizza nya seperti apa?
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Pizza Hits Di Bandung
Banyak olahan pizza unik disini, salah satunya adalah pizza rainbow ini dan volcano pizza yang berapi api itu loh. Belum lagi asiknya bila bersantap disini adalah kalian bakalan diberi 1 piring berisi aneka roti yang udah bisa ganjel perut dulu.
perempuan karnivora
0 photos
0 reviews
pertama kali main ke lounge ini karena waktu itu lagi jalan2 di dago.. berhubung wilayah yg satu ini selalu macet jadi kita mutusin buat nyoba verde biar bisa istirahat.. ddaaann waktu itu masih "kepagian" buat main ke lounge jadilah kita pesen fried calamari + balihai aja.. dari segi rasa calamari + tar2 saucenya ga kalah sama lounge yg di jakarta.. taapiiii klo dari harga, harga disini bisa 1/2 nya lebih murah.. perut senang dompet tenang.. pesen 2 bali hai + 1 calamari cuma menghabiskan 100ribu lebih dikit 😆 definitely will comeback to this place someday
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ga Usah Bingung, Di Dago Makan Di 8 Tempat Ini Aja
Kalo kesini, kalian wajib cobain Volcano Pizza nya deh. Pizza berbentuk bola mengembang yang berapi api saat disajikan membuat atraksi tersendiri di meja sebelum disantap.

Featured in articlesSee all articles >

Weekend Seru di 5 Spot Pizza Spesial di Bandung 7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung Makanan Unik Ini Bisa Kamu Temukan Di Bandung, Lho!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria Bandung: So Classy