Sign In

Wingstop

8 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WingstopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
mizz foodstories
0 photos
0 reviews
Suka makan ke sini soalnya suka ada promo, trus tiap hari tertentu bukanya sampai jam 12 malam. Habis ngumpul sama teman, kalau masih laper tinggal ke sini. Selain itu, minumannya bisa refill kalau ambil paketan. So far tiap beli cuma suka bumbu yg garlic parmesan, cobain yg pepper lemon, ternyata kurang suka hehe..
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Te Sayap Ayam Yang Begitu Nikmat di Bandung
Nama gerai yang satu ini tentu sudah nggak asing lagi buat penggila sayap ayam. Berbagai pilihan bumbu dan sausnya pun bisa disesuaikan selera. Rasa lousiana rub menjadi rasa paling favorit yang sering dipesan. Asyiknya nongkrong di sini karena minumannya free refill sehingga kamu bisa minum soda sampai kembung deh. Untuk paket combo-nya berada di kisaran Rp 60 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Promo Diskon Makan Menarik di Bandung Bulan April Ini
Kalau mau cari menu sayap ayam super mantap, di sinilah tempatnya. Di bulan ini, kamu bisa dapatkan promo 'Wednesday is Wingsday'! Gratis 5 Boneless Wings (any flavor) dengan membeli 5 Teriyaki Crunchy Wings. Dan serunya lagi, minuman soda di sini free refill lho. Dijamin puas deh!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buat Nikmati Kriuk-Kriuk Kerenyahan Sayap Ayam di Bandung
Brand sayap ayam yang cukup terkemuka ini sudah tidak asing lagi di kalangan penggila kuliner. Berbagai rasa unggulan mempunyai ciri khas masing-masing dan punya penggemar tersendiri. Jangan lewatkan pula untuk mencoba cajun rice yang nasinya begitu pulen dan gurih.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Kasih Free Flow Minuman
Kelezatan sayap ayam di sini memang sering bikin kecanduan. Dengan pilihan bumbu lousiana rub yang gurih dan pedas ditambah dengan nasi cajun rice yang harum dan nikmat. Lebih asyiknya lagi, di sini tertera besar-besar kalau kamu bisa free refill minuman soda dan teh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Sekitar Kampus Binus yang Bakal Buka di Bandung
Gerai sayap ayam super lezat ini pas buat tempat nongkrong. Kamu bisa cobain sayap ayam dengan berbagai pilihan bumbu enak seperti lousiana rub yang pedas dan gurih. Akan semakin enak bila disantap dengan nasi cajun yang favorit sekali di Wingstop.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nongkrong Makin Seru Kalau Mampir ke 6 Spot Baru di Bandung Ini
Berlokasi di mal 23 Paskal yang lagi hits, gerai Wingstop pun buka cabang barunya di sana. Menu andalannya, tak lain dan tak bukan adalah chicken wing yang crunchy dan gurih. Kombinasi paling lezat adalah dengan cajun rice plus soft drink yang free refill. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Baru di Bandung yang Wajib Segera Diserbu
Brand yang telah cukup terkenal di Jakarta ini akhirnya hadir juga di Bandung. Tepatnya ada di 23 Paskal Mall dan siap meramaikan kuliner Kota Bandung terutama di kuliner olahan sayam ayamnya. Cita rasa sayap ayam wingstop yang gurih dan kaya bumbu membuat kamu tidak cukup memakannya hanya satu porsi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sayap Ayam Paling Renyah di Bandung5 Sayap Ayam di Bandung yang Bisa Dibawa Pulang Buat Temani Nonton Piala Dunia 5 Promo Diskon Makan Menarik di Bandung Bulan April Ini

Featured in guidesSee all guides >