Sign In

Ayam Bersih Berkah

3 Reviews
Kebayoran LamaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Bersih BerkahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Siap Santap saat Terjebak Macet di Ibu Kota
Selain memiliki banyak gerai di Jakarta, Ayam Bersih Berkah menyajikan menu mengenyangkan dengan harga yang terjangkau. Seperti Paket Kenyang ABB disajikan dengan berbagai topping lezat dari ayam lembut nan pedas sampai kulit goreng gurih ini dibanderol dari harga 13K sampai 25K saja. Tersedia juga sambal taichan dan pedas manis agar santapanmu makin nampol. Ssst, Ayam Bersih Berkah juga menyajikan Es Kepal Beng Beng (13.5K) dengan cokelat yang luber!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama
Walaupun Ayam Bersih Berkah sudah tersebar di banyak tempat di Bandung, namun salah satu outletnya yang ada di Jakarta, yaitu Jl. Assirot Raya No. 2, Kebayoran Lama, selalu dibanjiri pengunjungnya mulai dari anak muda kekinian hingga orang tua. Selain karena menunya variatif, harganya juga sangat terjangkau, yaitu berkisar di antara Rp 15 ribuan percupnya. Penasaran pengin tau bagaimana rasanya? Ada banyak menu yang bisa kamu coba, nih, di antaranya Paket Tumbuk ABB, Paket Kulit ABB, atau Paket Goreng ABB.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek
Pengen makan enak tapi juga murah? Ayam geprek di Ayam Bersih Berkah bisa jadi opsi yang tepat. Langsung aja pesan paket ABB yang dibanderol dengan harga Rp 13 ribuan ini. Isiannya juga lengkap lho, ada ayam, tahu, kol goreng, nasi, dan nggak ketinggalan sambalnya. Mantap kan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Siap Santap saat Terjebak Macet di Ibu Kota 5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek

Featured in guidesSee all guides >