Sign In

Ayam Geprek Mr. Chiz

8 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Geprek Mr. ChizSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!
Ayam Geprek Mr. Chiz juga nggak boleh ketinggalan ada dalam list kamu. Banyak banget kreasi ayam geprek menggugah selera yang disajikan, selain itu porsinya pun nggak pelit. Misalnya dalam sajian ini, kamu bisa nikmatin ayam geprek bersama lelehan mozzarellanya, kemudian telur dadar, tempe, tahu, dan uniknya yaitu beberapa chips yang asin dan gurih.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Krispi dan gurihnya ayam dengan porsi yang besar bisa kamu lahap sambil dicocol dengan tiga varian sambal yang spesial, yaitu sambal bawang original, sambal matah, dan sambal ijo. Tambahkan topping keju mozarella dan telur dadar supaya rasanya lebih mantap. Kamu juga bebas pilih level kepedasan sesuai selera. Satu porsi nasi + dada sayap + telur dadar + mozarella dibanderol seharga Rp 36k. Porsi oke, rasa juga oke!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mau Coba 5 Ayam Geprek Ini
Satu lagi gerai ayam geprek yang nggak boleh ketinggalan buat kamu cicipi! Nggak cuma ayam geprek dan sambalnya aja, di sini ayam gepreknya juga dihidangkan dengan telur dadar gorengnya yang mantap! Serunya lagi seporsi ayam gepreknya diberi chips-nya yang asin gurih lho! Kriuk kriuk!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ayam Geprek Hits di Jakarta yang Sambal Pedasnya Jempolan
Ayam geprek yang hits di Jogja ini ternyata juga banyak penggemarnya di Jakarta nih! Ayamnya yang gurih dan crispy ditambah dengan sambalnya dengan tingkat kepedesan yang tinggi dan telur dadarnya bisa bikin kamu ketagihan. Buat kamu yang nggak suka makanan pedas, nggak perlu khawatir karena kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan dari sambalnya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek di Jakarta yang Bikin Kamu Merem Melek Terus!
Sedangkan di Meruya, Ayam Geprek Mr. Chiz jadi tempat favorit warga sekitar untuk makan siang ataupun malam. Ayam crispy yang gurih plus sambal khasnya memang cocok banget buat penggila pedas tingkat tinggi. Kamu bisa pilih tingkat kepedasannya juga, kok!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Ayam Geprek & Penyet yang Harus Kamu Coba Sekarang
Satu ini juga nggak bakal buat kamu kecewa. Yuk arahin setir ke kawasan Meruya. Meskipun agak jauh, tapi enaknya crispy chicken dengan sambal spesial dari tempat ini sungguh juara. Oh iya, kamu juga bisa pilih tingkat kepedasan sesuai seleramu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Ayam Geprek Paling Kekinian di Jakarta5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >